Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jeda Kompetisi, Persib Liburkan Sejenak Para Pemainnya

Jeda Kompetisi, Persib Liburkan Sejenak Para Pemainnya Kredit Foto: Liga1 BRI
Warta Ekonomi, Jakarta -

Persib Bandung meliburkan timnya dua hari setelah menghadapi Borneo FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (18/1).

Pelatih Persib, Robert Alberts mengistirahatkan para pemainnya dari aktivitas latihan terhitung Rabu (19/1). Jeda latihan diberi agar pemain bisa memulihkan stamina setelah menjalani pertandingan berat dalam dua pekan terakhir.

“Kami memiliki jeda dan pemain akan mendapat istirahat selama dua hari. Setelah itu, semua akan kembali berkumpul untuk menatap pertandingan berikutnya,”Kata Robert.

Laga berikutnya, Pangeran Biru akan menghadapi Persikabo 1973 pada tanggal 29 Januari 2022. Robert mengatakan pasca libur ia bersama tim pelatih akan melakukan evaluasi tiga pertandingan yang sudah dilalui pada putaran kedua.

Baca Juga: Persib Bandung Susah Payah Tundukkan Borneo FC

Masing-masing laga lawan Persita Tangerang, Bali United, dan Borneo FC. “Kembali lagi untuk menganalisa hasil dari tiga laga awal untuk mengambil keputusan apa yang akan dilkaukan selanjutnya. Kami akan mengkritisi apa yang menjadi kekuarangan sehingga bisa berkembang di 14 laga sisa,” pungkasnya.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan