Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

AC Milan Tertarik Pinjam Japhet Tanganga dari Hotpsur

AC Milan Tertarik Pinjam Japhet Tanganga dari Hotpsur Kredit Foto: Tottenham Hotspur
Warta Ekonomi, Jakarta -

AC Milan dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan Tottenham Hostpur untuk peminjaman Japhet Tanganga. Namunkedua pihak belum mencapai kesepakatan.

Pemain berusia 22 tahun itu kesulitan mendapatkan tempat di skuad utama asuhan Antonio Conte. Sementara Milan tengah mencari bek tengah untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Dikabarkan beberapa pemain belakang Milan mengalami cidera diantaranya Fikayo Tomori yang harus absen setidaknya selama satu bulan. Sementara Simon Kjaer akan kembali musim depan setelah menderita robekan ACL.

Baik La Gazzetta dello Sport dan Calciomercato.com melaporkan Rossoneri dan Tottenham sedang dalam pembicaraan mengenai kemungkinan transfer pinjaman. Tetapi Spurs saat ini tidak terbuka untuk membiarkan salah satu pemainnya pergi dengan status pinjaman.

Namun, menurut Calciomercato.com, kepala Tottenham Fabio Paratici dapat berubah pikiran selama beberapa hari ke depan mengingat Eric Dier telah kembali beraksi setelah cedera dan Cristian Romer akan segera melakukan hal yang sama, yang berarti Tanganga akan melihat waktu bermainnya berkurang.

Para petinggi Milan juga mempertimbangkan opsi lain, termasuk Eric Bailly dari Manchester United atau Abdu Diallo dari PSG.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan