Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mourinho Kembali ke Liga Inggris, Bakal Melatih Everton?

Mourinho Kembali ke Liga Inggris, Bakal Melatih Everton? Kredit Foto: Twitter/@SpursOfficial
Warta Ekonomi, Jakarta -

Everton sedang mencari manajer baru untuk menggantikan Rafael Benitez.  Benitez terdepak dari kursi pelatih setelah The Toffees berada di papan bawah klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Beberapa nama besar pun telah dikaitkan dengan klub. Kini, selain Roberto Martinez, Wayne Rooney, Frank Lampard, dan Graham Potter, The Toffees dikabarkan sedang mempertimbangkan Jose Mourinho.

Baca Juga: Gagal Pulangkan Martinez, Everton Bidik Rooney dan Lampard

Pelatih asal Portugal itu saat ini menduduki pelatih kepala di AS Roma. Jadi akan sulit untuk melepaskannya dari Roma.

Namun, Sky Sports melaporkan bahwa Direktur Everton sedang mempelajari kemungkinan membawa Mourinho kembali ke Liga Premier, setelah mantra sebelumnya di Chelsea, Manchester United dan Tottenham.

“Anda dapat melihat mengapa orang-orang tertentu di Everton tertarik untuk menunjuk seseorang seperti Jose Mourinho," Kata Pakar Transfer Kaveh Solhekol

“Saya tidak yakin semua orang di Everton, orang-orang yang menjalankan klub sehari-hari, menginginkan manajer seperti Jose Mourinho, tetapi mungkin ada orang lain, misalnya pemilik, yang akan menginginkan nama besar seperti Jose Mourinho."

Sebelumnya Everton mendepak pelatih berkebangsaan Spanyol itu uasi tim ditekuk Norwich City 1-2 di kompetisi Liga Primer Inggris pada akhir pekan lalu. Kekalahan dari Norwich itu memang kian memukul The Toffees.

Kekalahan ke-10 dari 19 pertandingan dalam musim ini membuat tim itu berada di peringkat ke-16 dengan nilai 19.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan