Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tak Masuk Strategi Ancelotti, Madrid Siap Lepas Eden Hazard

Tak Masuk Strategi Ancelotti, Madrid Siap Lepas Eden Hazard Kredit Foto: (Foto: Facebook Real Madrid)
Warta Ekonomi, Jakarta -

Eden Hazard sepertinya akan segera meninggalkan Real Madrid. Los Blancos dikabarkan siap melepas pemain asal Belgia itu.

Hazard tidak masuk dalam bagian dari rencana Carlo Ancelotti untuk musim ini. Dan Madrid bersedia berpisah dengan mantan penyerang Chelsea itu pada Januari.

Laporan menunjukkan bahwa kepergian Hazard dapat terjadi dalam beberapa hari mendatang. Tetapi Los Blancos sadar bahwa tidak akan mudah untuk menemukan klub yang mampu menutupi sisa gajinya untuk sisa musim ini. .

Namun, Real Madrid memahami bahwa situasi Hazard bukanlah yang paling nyaman baik untuk pemain atau klub dan meskipun ia mungkin tidak menyebabkan masalah di ruang ganti, kurangnya waktu bermainnya dapat menyebabkan situasi yang agak merepotkan di tim.

Hazard nyaris tidak berpartisipasi dalam kesuksesan Madrid meraih Piala Super Spanyol. Penyerang berusia 31 tahun dibelakang bayang-bayang Marco Asensio dan Rodrygo Goes.

Di sisi lain kehadiran Vinicius Junior starting line-up musim ini makin menguatkan spekulasi masa depan Hazard di Madrid.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan