Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mandala Multifinance Targetkan Pembiayaan Hingga Rp6 Triliun pada 2022

Mandala Multifinance Targetkan Pembiayaan Hingga Rp6 Triliun pada 2022 Kredit Foto: Djati Waluyo
Warta Ekonomi, Jakarta -

Direktur Bisnis PT Mandala Multifinance Tbk, Christel Lasmana, menargetkan pembiayaan pada 2022 akan menyentuh 6 trililun rupiah.

"Target pembiayaan sekitar Rp6,8 triliun untuk 2022," ujar Christel saat diskusi bersama media, Kamis (20/1/2022).

Baca Juga: Mandala Finance Gemilang di Kuartal III/2021, Laba Bersih Tumbuh 80 Persen

Christel mengatakan, target tersebut lebih tinggi dibandingkan dengan capaian yang diperoleh perseroan pada 2021. Sebagaimana diketahui, Mandala Multifinance berhasil menyalurkan jumlah pembiayaan mencapai Rp3,5 triliun yang mengalami pertumbuhan hingga 71 persen.

"Jadi, pembiayaan yang sudah kami salurkan per kuartal III 2021 itu Rp3,5 triliun, tetapi tutup tahun kami di sekitar Rp5 triliun. Jadi, di kuartal IV sudah cukup lumayan," ujarnya.

Berdasarkan catatan terakhir, yaitu pada kuartal III 2021, PT Mandala Multifinance melayani 500 ribu pelanggan atau tumbuh 6 persen dibandingkan dengan capaian 2020. Sementara, untuk laba bersih hingga 30 September 2021, perseroan berhasil membukan Rp317 miliar atau meningkat 80 persen dibandingakan 2020.

Sebagai informasi, PT Mandala Multifinance merupakan penyedia jasa pembiayaan untuk berbagai macam kebutuhan seperti pembiayaan sepeda motor, kredit multiguna, elektronik, furnitur, hingga pembiayaan UMKM.

Melayani pelanggan dengan cara praktis melalui pembayaran angsuran online (bekerja sama dengan Shopee, Tokopedia, LinkAja, Dana, dan KiosBank); angsuran offline melalui gerai terdekat (Alfamart, Indomaret, Dan+Dan, Lawson, dan Kantor Pos) serta bayar angsuran Mandala di aplikasi Mantis.

Penulis: Djati Waluyo
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel:

Video Pilihan