Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Torres Cetak Gol Perdana, Barcelona Tersingkir di Copa del Rey

Torres Cetak Gol Perdana, Barcelona Tersingkir di Copa del Rey Kredit Foto: Barcelona Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ferran Torres sudah berhasil menyumbangkan gol pertamanya buat Barcelona. Mantan pemain Manchester City itu mencetak satu gol saat Barca melawan Atheltic Bilbao di babak 16 besar Copa del Rey.

Namun sayangnya, gol Torres tidak cukup mengantarkan Blaugrana julukan Barcelona ke babak perempat final Copa del Rey. Bertanding di San Mames, Barcelona harus menelan kekalahan 2-3.

Torres yang sempat tampil dalam Piala Super Spanyol melawan Real Madrid, mengemas golnya pada menit ke-20. Pemain bernomor 19 itu sukses menjebol gawang lawan lewan tendangan keras kaki kanannya.

Pada pertandingan itu, kedua tim menampilkan tempo permainan yang cepat. Bahkan Bilbao sempat unggul cepat lewat kaki Iker Muniain di menit ke-2. Tapi Barcelona mempu membalas lewat Ferran Torres pada menit ke-20.

Baca Juga: Tottenham Perpanjang Kontrak Hugo Lloris Hingga 2024

Skor 1-1 bertahan hingga jeda. Memasuki babak kedua, untuk menambah daya gedor, Xavi memasukkan Ansu Fati, Nico Gonzalez dan Frenkie de Jong. Namun sayangnya Blibao kembali unggul lewat gol Inigo Martinez di menit ke-86.

Kemenangan Bilbao yang sudah di depan mata, harus tertunda dimana Pedri mencetak gol di menit injury time sehingga skor 2-2 menutup pertandingan dan dilanjutkan dengan waktu tambahan

Di waktu tambahan, penalti Muniain pada menit ke-105 memastikan kemenangan bagi tuan rumah. Kekalahan ini semakin memperdalam kesuraman bagi Barcelona. Satu-satunya harapan realistis Xavi untuk meraih trofi musim ini sekarang terletak di Liga Europa.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan