Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Omongan Rocky Gerung Kali Ini Lebih Tajam dari Silet Soal Prabowo dan Jokowi: Cuma Olok-olok!

Omongan Rocky Gerung Kali Ini Lebih Tajam dari Silet Soal Prabowo dan Jokowi: Cuma Olok-olok! Kredit Foto: Instagram/Rocky Gerung
Warta Ekonomi, Jakarta -

Beredar poster Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) dan Joko Widodo (Jokowi) menjadi wakil presiden (wapres).

Poster ini beredar di media sosial, terutama di Twitter. Beragam tanggapan warganet atas poster yang mendukung Prabowo berpasangan dengan Jokowi di Pilpres 2024 mendatang.

Pengamat politik Rocky Gerung mengaku ikut mendapatkan kiriman soal poster Prabowo dan Jokowi sebagai poster capres dan cawapres, setelah Hersubeno Arief memberitahukan perihal poster tersebut.

“Saya dapat kiriman poster pasangan calon presidennya Prabowo dan wakilnya Jokowi,” katanya dikutip darii akun YouTube Rocky Gerung Official, Jumat (21/1/2021).

Menurut Rocky, poster tersebut merupakan respon dinamika politik terbaru. Terlebih wacana presiden tiga periode telah ditolak oleh semua partai.

Baca Juga: Krtik Habis Ibu Kota Negara Baru, Jurnalis Senior Seret Nama Prabowo: Halo Kamu Dengar Suara Saya...

Meskipun dirinya meyakini bahwa itu sebuah olok-olok, namun hal seperti ini terkadang bisa terjadi.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan