Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

'Sombongnya Minta Ampun', PDIP Ditodong Denny Siregar: Pecat Arteria Dahlan!

'Sombongnya Minta Ampun', PDIP Ditodong Denny Siregar: Pecat Arteria Dahlan! Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pegiat media sosial Denny Siregar meminta PDI Perjuangan memecat Arteria Dahlan. Bukan tanpa alasan, Denny menyebut jika Arteria Dahlan terlalu sombong dalam beberapa kesempatan.

"Kalau saya sih pecat aja orang itu (Arteria Dahlan-red), orang ini sombongnya minta ampun," tulis Denny dilansir dari laman twitter pribadinya, Jumat (21/1/2022).

Baca Juga: Kasus Arteria Dahlan, Natailus Pigai Punya Permintaan Khusus ke Ridwan Kamil

Denny menyebut jika PDI Perjuangan tidak berani memecat Arteria, akan membuat kotor nama partai besutan Megawati ini. Selain itu, memecat Arteria dapat membuat citra PDIP akan makin baik sebab dianggap tegas terhadap kader yang tidak mampu menjaga lisannya.

"Jika PDI Perjuangan berani memecat dia, itu akan membuat nama partai bersih karena bisa bersikap tegas terhadap kader partai yang tidak mampu menjaga lisannya dengan baik di depan publik," pungkasnya.

Diketahui, Legistalor DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangam, Arteria Dahlan, mendapat sorotan publik usai dirinya mendapatkan masalah dengan suku Sunda.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel:

Video Pilihan