Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Giring Nyanyikan Lagu Nidji di Kawasan Kumuh, Jubir Muda PAN: Jangan Sendirian Terus!

Giring Nyanyikan Lagu Nidji di Kawasan Kumuh, Jubir Muda PAN: Jangan Sendirian Terus! Kredit Foto: Intagram/Giring Ganesha
Warta Ekonomi, Jakarta -

Jubir Muda PAN Valeryan Bramasta Kelana Putra menanggapi aksi Ketua PSI Giring Ganesha yang bernyanyi bersama warga di kawasan kumuh.

Valeryan menyebut dirinya berterimakasih kepada Giring yang telah menghibur masyakat Jakarta dengan menyanyikan lagu Band Nidji.

“Terimakasih mas Giring Partai Solidaritas Jakarta sudah menghibur masyarakat Jakarta dengan lagu dari Band Nidji,” ucapnya dilansir dari twitter pribadinya, Sabtu (22/1/2022).

Namun ia pun menyindir Giring yang tidak dapat bernyanyi bersama mantan rekannya di Band Nidji pada saat bernyanyi di Jakarta International Stadium (JIS), beberapa waktu lalu. Ia mengingatkan Giring untuk tidak sendiri terus.

“Cuma mau kasih tau teman-temannya diajak saat datang biar lebih merdu. Jangan sendirian terus,” pungkasnya.

Sebelumnya diketahui, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha kembali melontarkan kritikan kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Dalam postingan terbarunya, Giring bernyanyi bersama sejumlah warga yang berlokasi tidak jauh dari Jakarta International Stadium (JIS).

Hal tersebut terlihat pada postingan teranyar eks vokalis Nidji itu pada Sabtu (22/1/2022).

Pada video tersebut terlihat Giring bernyanyi lagu laskar pelangi bersama warga setempat.

Giring pun menuliskan komentar pada unggahn video tersebut.

Giring menyebut suara rakyat adalah sound sistem terbaik di dunia.

“Sound System Terbaik di dunia itu adalah Suara Rakyat, tidak perlu gunakan uang Triliunan,” tulis Giring, Sabtu (22/1/2022).

Lebih lanjut ia menyebut ada sejumlah orang yang masih hidup dalam kemiskinan.

“Sementara masih ada mereka yang terlupakan dan terpinggirkan oleh ambisi Firaun yang gemar mengundang orang terpandang di pestanya,” pungkasnya.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan