Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ada Barisan Emak-emak Militan Kebelet Kawinkan Prabowo-Jokowi

Ada Barisan Emak-emak Militan Kebelet Kawinkan Prabowo-Jokowi Kredit Foto: Antara/HO/Indonesia Defense Magz/pras
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dukungan kepada Prabowo Subianto - Joko Widodo untuk maju sebagai pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) di Pilpres 2024 makin meluas.

Kali ini, puluhan ibu-ibu yang tergabung dalam ‘Emak-emak Militan’ eks Pendukung Prabowo di Pemilu 2019 melakukan deklarasi dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk maju sebagai Capres yang berpasangan dengan Joko Widodo sebagai Cawapres di Pilpres 2024.

Aksi deklarasi tersebut berlangsung di Tugu Padi Karawang, Kabupaten Karawang, Jawa Barat pada, Minggu (23/1).

Baca Juga: Jokowi-Prabowo For Pilpres 2024, Amien Rais Langusng Ngegas: Lagi-lagi Lu, Lagi-lagi Lu!

“Kami barisan emak-emak militan di Karawang yang dulu loyal berjuang di Pemilu Presiden 2019 untuk Prabowo, merasa terpanggil menyuarakan harapan dari kami untuk Pak Prabowo maju kembali di Pilpres 2024 bersama Pak Jokowi demi melanjutkan kerja dan agenda pembangunan nasional,” kata Koordinator Deklarasi Aprilia dalam keterangan persnya.

Baca Juga: Mencuat Isu Duet Jokowi-Prabowo untuk Pilpres 2024, Amien Rais: Apa-apaan Itu?

Menurut Aprilia, kerja Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam menangani pandemi Covid-19 patut diapresiasi, serta mampu meningkatkan ekonomi nasional di tengah gempuran Covid-19.

“Alhamdulillah, kami sangat apresiasi kerja keras Pemerintah Jokowi yang berhasil mengendalikan penyebaran Covid-19 dan ekonomi sudah mulai tumbuh kembali,” ujarnya.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Editor: Annisa Nurfitriyani

Bagikan Artikel:

Video Pilihan