Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sadarlah Bro Giring... Senggolan Anda dan PSI Hanya Akan Buat Anies Baswedan Makin Wow!

Sadarlah Bro Giring... Senggolan Anda dan PSI Hanya Akan Buat Anies Baswedan Makin Wow! Kredit Foto: Instagram/Anies Baswedan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Direktur Eksekutif Lembaga Survei KedaiKopi Kunto Adi Wibowo ikut buka suara terkait perseteruan antara Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua Umum PSI Giring Ganesha.

Kunto Adi Wibowo lantas memberikan analisis terkait siapa yang diuntungkan dalam perseteruan yang terjadi di media sosial ini.

"Kalau menurut saya, yang paling diuntungkan, ya Anies Baswedan. Karena, pertama, siapa sih Giring? Walaupun dia banyak diberitakan, tapi dia jadi apa?" jelas Kunto Adi Wibowo dilansir dari GenPI.co, beberapa waktu lalu.

Menurut Kunto Adi Wibowo, Anies Baswedan akan memenangkan perseteruan ini dari aspek elektoral walaupun berdampak pada publik yang membicarakan soal Giring Ganesha.

Baca Juga: Mas Anies Baswedan Tega! Hanya Butuh 47 Detik Bungkam Ocehan Giring: Jangan Nyanyi di Sini, Berisik!

"Walaupun dia ngebet jadi calon presiden dari PSI, tapi menurut saya kalau ini makin ramai diberitakan dan diperbincangkan, nama Anies akan semakin melambung," ungkap Kunto Adi Wibowo.

Tidak hanya itu, menurut Kunto Adi Wibowo, Giring Ganesha akan semakin defensif dan reaktif dari segi psikologis.

Dirinya juga menilai tekanan tersebut akan berdampak pada para pemilih.

"Dalam survei, elektabilitas Anies Baswedan juga sudah tinggi. Bad news is a good news, kan, dalam artian diperbincangkan orang," jelas Kunto Adi Wibowo.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan