Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Giring Terus Menyindir, Orang Gerindra Langsung Pasang Badan untuk Anies Baswedan dan Bilang...

Giring Terus Menyindir, Orang Gerindra Langsung Pasang Badan untuk Anies Baswedan dan Bilang... Kredit Foto: Instagram/Anies Baswedan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Dewan Penasehat DPD Gerindra DKI Jakarta, Muhammad Taufik angkat bicara soal aksi saling sindir antara Gubernur DKI Jakarta dengan Ketua Umum PSI, Giring Ganesha. Ia menilai Giring tidak layak disandingkan dengan Anies.

Taufik mengaku sebenarnya enggan menanggapi perseteruan Anies-Giring. Pasalnya, semua hal yang dilakukan Anies akan selalu dipandang salah oleh PSI.

Baca Juga: Fakta Baru Disidang Munarman! Ternyata Baiat ISIS di Makassar Ada Kaitannya dengan Habib Rizieq

“Saya sebenarnya sudah tidak mau menanggapi Giring, karena DKI bagus saja dibilang jelek sama dia,” ujar Taufik saat dihubungi, Senin (24/1/2022).

Taufik menilai Giring tak sebanding dengan Anies karena pengalaman dan kedudukan keduanya yang jauh berbeda. Apalagi, Giring belum lama ini terjun ke dunia politik dan hanya mempunyai pengalaman sebagai vokalis grup band.

“Kalau mau kritik itu lihat-lihat, masak Giring mau dibandingkan sama Anies. Giring yang saya tahu itu vokalis band, bisanya cuma nyanyi. (Giring) mending balik nyanyi saja dah," tuturnya.

Wakil Ketua DPRD DKI ini pun menilai Anies tidak sedang meladeni sindiran Giring. Seperti ketika mengundang band Nidji ke JIS, Taufik hanya menyebut Anies sedang menjelaskan programnya.

“Ya tidak apa-apa, Pak Anies sedang menjelaskan programnya dia. Dan memang bagus kok. PSI saja yang kritik terus, padahal memang bagus,” pungkasnya.

Baca Juga: Rizal Ramli Blak-Blakan, Sebut Bila Dirinya Jadi Presiden Akan Batalkan Proyek...

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Adrial Akbar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan