Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Catat Guys! Chordtela, Situs Chord Kunci Gitar Paling Update Tanpa Aplikasi

Catat Guys! Chordtela, Situs Chord Kunci Gitar Paling Update Tanpa Aplikasi Kredit Foto: Unsplash
Warta Ekonomi, Jakarta -

Memainkan gitar memang bisa menghilangkan penat. Namun, pernahkah bermain gitar namun bosan memainkan chord kunci gitar dengan lagu yang itu-itu saja. Cobalah buka situs Chordtela, situs chord kunci gitar terupdate tanpa aplikasi.

Baca Juga: Sambut 2022 Kolektibel Buat Gebrakan Baru di Industri Musik dengan Luncurkan NFT Musik

Dengan tampilan sederhana dan tanpa iklan, banyak kalangan dengan mudah mengaksesnya. Ada banyak musisi dan juga genre yang chord kunci gitarnya dimainkan. 

Berikut keunggulan Chordtela, seperti dirangkum, Senin (24/1/2022). 

1. Bisa Digunakan Tanpa Aplikasi

Kini memang banyak tersedia aplikasi chord kunci gitar, baik yang gratis maupun berbayar. Namun, untuk kalangan tertentu penggunaan aplikasi begitu merepotkan karena harus mengunduh dan menginstalnya terlebih dahulu. Selain itu, penggunaan aplikasi chord kunci gitar juga terkadang memakan space yang banyak di memory smartphone.

Baca Juga: Label Musik Abstractical, Mulai Rambah Industri Entertainment Lainnya

Untuk memudahkan penggunanya, Chordtela hadir sebagai situs chord kunci gitar tanpa aplikasi. Penggunaan tinggal membuka situs Chrodtela dan langsung menemukan lagu lengkap dengan kunci gitar yang ingin dimainkan.

2. Selalu Update dengan Lagu Baru

Memainkan chord kunci gitar yang itu-itu saja memang membosankan, selain itu juga tidak akan meningkatkan skill yang dimiliki. Oleh karena itu, pilihlah situs chord kunci gitar yang selalu mengupdate lagu baru, salah satu pilihan yang terbaik adalah Chordtela.

Situs yang satu ini selalu update dengan lagu baru, baik lagu Indonesia yang hits maupun lagu mancanegara yang tengah viral. Hal ini tentu menyenangkan bagi pengunjung sehingga bisa langsung memainkan lagu baru menggunakan chord kunci gitar yang sudah tersedia.

Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan