Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jadi Sorotan Usai Sebut 'Proyek Firaun' di Sebelah JIS, Kini Akun Instagram Giring PSI Hilang

Jadi Sorotan Usai Sebut 'Proyek Firaun' di Sebelah JIS, Kini Akun Instagram Giring PSI Hilang Kredit Foto: Instagram/Giring Ganesha
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha, sedang menjadi sorotan banyak pihak. Itu lantaran eks vokalis Nidji itu kerap menyindir Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Salah satunya kala dirinya sambangi perkampungan yang belum tertata di sekitar Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara. Disana ia berinteraksi dengan warga sembari membagian sembako. 

Baca Juga: Anies Baswedan Singgung Slogan Kerja-Kerja-Kerja, Eh Langsung di Skakmat oleh...

Giring pun membagikan kegiatan kunjungannya itu lewat media sosial Twitter. Secara mengejutkan, ia pun sampai menyindir soal Firaun.

"Seperti biasa @psi_id selalu melakukan aksi sosial kepada warga dan kebetulan hari ini kami temukan beberapa warga yang kurang beruntung tergusur oleh proyek yang dulu katanya hanya Firaun yang bisa melakukan," cuit Giring di Twitter.

"Semoga bantuan kecil ini bisa membantu ibu dan bapak di sana," tambahnya.

Beberapa hari setelah manuver politiknya itu, tepatnya pada hari ini, Senin (24/01), akun instagram Giring mengalami masalah. Saat berita ini dibuat, akun instagram pelantun 'Disco Lazy Time' itu tidak dapat dibuka. 

Baca Juga: Rizal Ramli Blak-Blakan, Sebut Bila Dirinya Jadi Presiden Akan Batalkan Proyek...

Ketika tim Wartaekonomi.co.id mencoba membuka akun instagram Giring yaitu @giring, akun tersebut telah menghilang.

Hingga kini belum jelas penyebab akun Giring sampai menghilang. Dan belum diketahui pula menghilangnya akun Giring apakah ada kaitannya dengan manuver politiknya kala sambangi perkamlungan di sekitaran JIS.

Penulis: Adrial Akbar
Editor: Adrial Akbar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan