Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jika Dirinya Kader Gerindra, Gak Main-Main! Ruhut Sitompul Bakal Lakukan Ini ke Edy Mulyadi

Jika Dirinya Kader Gerindra, Gak Main-Main! Ruhut Sitompul Bakal Lakukan Ini ke Edy Mulyadi Kredit Foto: Twitter/Ruhut Sitompul
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politikus PDI Perjuangan Ruhut Sitompul turut mengomentari ucapan mantan caleg PKS Edy Mulyadi yang diduga menghina Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Ruhut menilai, Edy Mulyadi tidak pantas menyampaikan ucapan yang diduga telah menghina Prabowo yang juga Ketua Umum Partai Gerindra.

"Apa pantas dia mengomong begitu mengenai Pak Prabowo? Kalau saya kader Gerindra, sudah aku uber itu orang," kata Ruhut kepada JPNN.com, Selasa (25/1).

Baca Juga: Diungkap Polri! Semua Laporan Soal Dugaan Edy Mulyadi Hina Kalimantan Akan di...

Ruhut berharap pihak kepolisian segera menangkap Edy Mulyadi. Sebab, dia menilai ucapan Edy sangat membahayakan. "Mabes Polri tolong segera dia itu diborgol, ditahan karena ucapannya itu sangat membahayakan," ujar Ruhut.

Sebelumnya, dalam video yang beredar di media sosial, Edy menyinggung sosok Menhan Prabowo Subianto. "Masa Menteri Pertahanan gini aja enggak ngerti sih? Jenderal bintang tiga. Macan yang jadi kayak mengeong. Enggak ngerti begini aja," ucap Edy.

"Halooo, Prabowo? Prabowo Subianto, kamu dengar suara saya? Masa itu enggak masuk dalam perhitungan, kamu Menteri Pertahanan?" teriak Edy dalam video yang diunggah akun YouTube MimbarTube.

Atas ucapan itu, Edy sudah dilaporkan ke pihak kepolisian. Pelaporan itu dilakukan pada Sabtu (22/1) kemarin dan teregister dengan nomor laporan: LP/B/29/I/2022/SPKT/POLDA SULUT tanggal 22 Januari 2022.

"Peristiwa (ujaran kebencian) itu diduga dilakukan oleh terlapor atas nama saudara EM (Edy Mulyadi)," kata Kabid Humas Polda Sulut Kombes Jules Abraham Abast.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel:

Video Pilihan