Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Se-Antero PSI 'Kelojotan', Ini Suara Lantang Giring Setelah Instagramnya Kembali: Jangan Menutup…

Se-Antero PSI 'Kelojotan', Ini Suara Lantang Giring Setelah Instagramnya Kembali: Jangan Menutup… Kredit Foto: Instagram/Giring Ganesha
Warta Ekonomi, Jakarta -

Publik sempat digegerkan dengan berita yang cukup menghobahkan yang datang dari ketua umum Partai Solidaritas Indoensia (PSI), Giring Ganesha.

Bagaimana tidak, akun instagram orang nomor satu di PSI tersebut secara mendadak hilang.

Tidak sedikit pihak yang mengaitkan hilangnya akun instagram Giring dengan suara “berisik” PSI ke sejumlah pihak yang mana satu di antaranya adalah Gubernur DKI Jakart, yakni Anies Baswedan.

“Kok bisa pas banget, habis mengkritik akun IG lenyap? Semangat bro @Giring_Ganesha. Dihilangkan seribu kali, kita buat lagi 1001 kali," ujar Grace Natalie, eks Ketua Umum PSI melalui akun Twitter-nya, @grace_nat.

Hal ini juga mengingat sebelumnya Giring rela mengunjungi salah satu pemukiman dekat area Jakarta International Stadium (JIS) sambil sempat menyanyi kembali dan melontarkan beberapa sindiran yang diduga mengarah ke sosok Anies.

Baca Juga: Hadeh... Instagram Giring Hilang, Eks Bosnya Giring di PSI Meradang... Sampai Singgung Soal Kritik

Saat ini Instagram Giring sudah kembali aktif dan bisa diakses untuk dilihat netizen. Satu hal yang menarik adalah postingan terbaru Giring yang seakan merespons sempat hilangnya akun instagramnya.

Giring melakukan posting sebuah video yang menunjukkan dirinya sedang melakukan kunjungan politik ke tanah Papua.

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan