Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Posisi Robert Alberts di Persib Masih Aman

Posisi Robert Alberts di Persib Masih Aman Kredit Foto: VOI
Warta Ekonomi, Jakarta -

Robert Alberts dipastikan tetap menduduki jabatannya sebagai pelatih Persib Bandung. Kepastian itu sekaligus menanggapi desakan suporter agar manajemen memecat pelatihasal Belanda itu yang dinilai minim taktik.

Direktur Persib Teddy Tjahjono menilai performa Persib sejauh ini masih dalam persaingan menuju tangga juara musim ini. Hingga pekan ke-20, Persib berada di peringkat ketiga dengan nilai 40 poin atau berjarak tiga poin dari pemuncak klasemen, Bhayangkara FC.

Teddy mengungkapkan capaian ini masih lebih baik dari pada raihan pelatih sebelumnya Mario Gomez di 20 pertandingan. Melihat fakta dan data tersebut, manajemen pun mengambil kesimpulan untuk mempertahankan Robert sampai akhir musim.

Ia mengatakan dengan 14 pertandingan tersisa masih terbuka lebar untuk Persib menjadi kampiun pada akhir musim..

“Bijaksananya sebelum mengutarakan sesuatu harus dilihat terlebih dahulu faktanya. Sampai laga ke-20 secara fakta dan statistik kita menang 12, kalah 4, draw 4. Kinerja masih lebih bagus dibandingkan sebelumnya karena ada fakta dan data itu,” Kata Teddy.

Ia pun mengajak suporter Bobotoh Persib untuk tetap mendukung Persib dengan cara positif. Jangan sampai perburuan gelar ini lepas karena hal-hal yang tak diinginkan di luar teknis.

Ia mengatakan saling percaya dan mendukung jadi suntikan kekuatan bagi penggawa Maung Bandung menyelesaikan kompetisi dengan prestasi. 

“Imbauan kami sebagai tim Persib masih di jalur juara beda tiga poin dari Bhayangkara FC, masih ada 14 laga, masih panjang, sebaiknya dukung dengan positif, kita masih di trek juara masih punya harapan besar juara. Dukungan suporter dukung sama-sama supaya jadi juara. Jangan diganggu hal hal negatif, mohon dukungan positif,” papar Teddy. 

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan