Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sindir Formula E, Ruhut: Balapan Karung Sajalah

Sindir Formula E, Ruhut: Balapan Karung Sajalah Kredit Foto: Twitter/Ruhut Sitompul
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politikus PDI Perjuangan Ruhut Sitompul sangat yakin pergelaran Formula E di DKI Jakarta tidak bakal jadi terselenggara. Keyakinannya bertambah lantaran proyek sirkuit Formula E juga sempat gagal lelang.

"Percayalah, saya yakin enggak jadi itu Formula E karena kalau mereka bilang sudah selesai, apa pembalapnya mau? Enggak ada yang berani balapan di situ," kata Ruhut Sitompul kepada JPNN.com, Jumat (28/1).

Baca Juga: Pembangunan Sirkuit Formula E Diragukan Selesai Tepat Waktu, Wagub DKI Jakarta Kasih Jawaban Telak

Menurutnya, sirkuit Formula E tidak bakal bisa rampung hanya dalam hitungan bulan. Ruhut Sitompul menilai tidak ada pabrikan-pabrikan Formula E yang berani ikut serta.

"Jadi, kita bikin balapan apa? Ya, balapan karung sajalah kita bikin di sana," jelasnya.

Sebelumnya, sejumlah pihak juga menyoroti minimnya penjelasan PT Jakarta Propertindo (Jakpro) terkait gagalnya tender pembangunan sirkuit Formula E. Banyak tokoh menilai hal tersebut terjadi karena persiapan penyelenggaraan Formula E yang berantakan.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel:

Video Pilihan