Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Erick Thohir Dinanti AO & Nasabah PNM Lampung

Erick Thohir Dinanti AO & Nasabah PNM Lampung Kredit Foto: PNM
Warta Ekonomi, Jakarta -

Setelah kunjungannya ke Sukabumi minggu lalu, kali ini Erick Thohir menyapa AO dan nasabah PNM Mekaar Lampung dengan tema "Erick Thohir Dinanti AO & Nasabah PNM Lampung: Diskusi Menarik dan Selalu di Hati AO & Nasabah PNM Mekaar" di Gedung Sumpah Pemuda, PKOR, Lampung (31/01).

Acara itu dihadiri oleh 250 srikandi Mekaar dan ibu-ibu nasabah PNM Mekaar yang memamerkan produk Ultra Mikro. Erick Thohir pun tidak sendiri, didampingi oleh Direktur Utama PT PNM, Arief Mulyadi, serta Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana.

Baca Juga: Sapa Nasabah dan AO PNM Mekaar, Erick Thohir Curi Perhatian

Erick Thorir berdialog dengan beberapa account officer (AO) inspiratif dan berbakat di bidang olahraga yang berasal dari kota kelahiran ayahandanya, Gunung Sugih, Lampung. Dalam dialognya, Erick Thohir menyampaikan bahwa semua orang bisa menjadi pemimpin asal gigih.

"Semua bisa menjadi menteri, Direktur BUMN, walikota, bahkan presiden asal kita selalu gigih dan terutama tidak mudah mengeluh jika selalu mendapatkan kritikan negatif dari orang-orang," jelas Erick dalam keterangan tertulis di Jakarta, dikutip Rabu (2/2/2022).

Erick juga menyampaikan kepada AO PNM akan terus mendorong AO lebih baik, meningkatkan kompetensi dan kualitas pendidikan. Erick Thohir dalam kesempatan itu juga meluncurkan program beasiswa AO yang memiliki prestasi dan kinerja yang baik.

Erick menegaskan, AO PNM Mekaar seharusnya bisa menjadi contoh bagi para pemimpin BUMN. Menurutnya, AO PNM adalah generasi muda yang langsung turun ke jalan di garis terdepan membantu nasabah PNM Mekaar.

Dalam acara tersebut, Erick Thohir sempat menceritakan kondisi kedua orang tuanya semasa mudanya. Dirinya menjelaskan bapaknya asli daerah Gunung Sugih, Lampung yang saat mudanya merantau ke Tanjung Karang guna mendapatkan pendidikan dan pekerjaan yang lebih baik. 

Dalam acara tersebut, Erick Thohir juga mendapatkan kenang-kenangan kaligrafi dari salah satu AO berbakat yang bertuliskan "Erick Thohir Mulang Tiuh" yang artinya 'Erick Thohir Pulang Kampung'. Selain itu, ET juga memberikan tanda tangan pada jersey dan bola basket kepada AO sebagai kenang-kenangan dan tak lupa ia menyampaikan pesan bahwa dengan berolahraga menunjukkan jiwa sportif dan kerja sama tim.

Sebagai informasi, per 21 Januari 2021, PNM telah menyalurkan pembiayaan kepada nabasah PNM Mekaar yang berjumlah lebih dari 11 juta nasabah secara nasional. Saat ini PNM memiliki 2.985 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani UMK di 34 provinsi, 422 kabupaten/kota, dan 5.640 kecamatan.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel:

Video Pilihan