Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dijuluki 'The Sultans of Content', Ini Sumber Pundi-Pundi Kekayaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Dijuluki 'The Sultans of Content', Ini Sumber Pundi-Pundi Kekayaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kredit Foto: Instagram/Forbes Indonesia
Warta Ekonomi, Jakarta -

Majalah bisnis bergengsi, Forbes Indonesia menjadikan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai sampul majalah dan diberi gelar 'The Sultans of Content' dalam edisi bintang digital tahunan kedua Forbes Indonesia.

Dalam unggahannya di Instagram, Forbes Indonesia mengatakan bahwa mereka telah memilih lima pembuat konten yang telah membangun ketenaran dan kekayaan melalui berbagai platform digital dan bertujuan untuk memposting konten media sosial yang positif. Raffi dan Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, dipilih menjadi sampul majalah dan kisah utama Forbes Indonesia.

Baca Juga: 3 Fakta 'Sultan Andara' Raffi Ahmad Rogoh Rp75 M untuk Pabrik Olahan Sapi di NTB, Super Brilian!

"Termasuk kisah utama kami, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang bertransformasi dari selebriti menjadi pengusaha lewat perusahaan mereka, RANS Entertainment," tulis Forbes Indonesia di Instagram.

Forbes Indonesia menilai, dengan terlibat secara dekat dan memanfaatkan audiens, para pembuat konten menggunakan platform untuk tujuan yang tak hanya sekadar hiburan, seperti menyuarakan pesan sosial di masa-masa sulit, membantu UMKM, dan memperluas pembuatan konten menjadi bisnis yang mapan.

Tak aneh Raffi dan Gigi menjadi kisah utama Forbes Indonesia mengingat bisnisnya yang kini menggurita. Padahal, keduanya berasal dari kalangan selebritas. Lantas, apa saja sih bisnis dan sumber pundi-pundi kekayaan 'Sultan Andara' ini? Berikut ulasanĀ WE OnlineĀ dari berbagai sumber!

1. YouTube

Melalui RANS Entertainment Raffi dan Gigi terjun membuat konten YouTube pada akhir 2015, lewat channel Youtube RANS Entertainment. Dengan ketenaran mereka, keduanya mampu mengumpulkan subscriber fantastis yakni 22,9 juta subscriber. Konten channel RANS Entertainment juga sudah ditonton lebih dari 5,09 miliar kali.

Halaman:

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Bagikan Artikel: