Berbelanja secara daring bukan lagi menjadi suatu hal yang baru untuk dilakukan, melainkan hal tersebut sudah menjadi alternatif bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan di tengah berlangsungnya pandemi Covid-19.
Bergesernya tren belanja menjadi online secara otomatis meningkatkan penggunaan jasa pengiriman barang, mulai dari kebutuhan hidup dasar seperti bahan pangan, hingga keperluan elektronik sekalipun.
Sebagai perusahaan orkestrator layanan digital dengan pilihan pengantaran barang sebagai salah satu layanannya, Wehelpyou melihat perputaran pengiriman barang yang tinggi ini acapkali membuat tidak sedikit pelanggan merasa cemas karena risiko yang mungkin muncul, misalnya risiko barang tertukar atau mengalami kerusakan.
“Kesadaran para pengguna akan risiko pengantaran seperti barang yang tertukar atau mengalami kerusakan semakin tinggi. Meskipun jasa pengantaran selalu bekerja keras dalam meminimalisir hal tersebut, namun hal-hal yang sifatnya tak terduga dapat terjadi kapanpun,” Ryo Limijaya, Chief Commercial Officer (CCO) Wehelpyou menyampaikan, dalam siaran media, Senin (14/2/2022).
Oleh karena itu, mempersiapkan perlindungan barang dengan asuransi menjadi hal yang penting bagi mereka yang hendak mengirimkan barang.
Mengerti akan hal tersebut, Wehelpyou kembali memperkuat layanan pengantarannya dengan bekerja sama dengan PasarPolis. Upaya ini dilakukan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan para pengguna terhadap barang yang hendak dikirim.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Ferry Hidayat
Tag Terkait: