Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pameran Otomotif JAW 2022 Akan Mundur Satu Minggu

Pameran Otomotif JAW 2022 Akan Mundur Satu Minggu Kredit Foto: Boyke P. Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Di tengah Pandemi Covid-19, Gabungan Industri kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) tetap menggelar pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022 pada Maret 2022.

Meski demikian, jadwal penyelenggaraan dimundurkan untuk memastikan persiapan berlangsung maksimal. Pameran otomotif ini akan mundur satu minggu dari jadwal semula.

Jadi ajang, JAW 2022 akan berlangsung pada 12 – 20 Maret 2022, dengan pelaksanaan protokol kesehatan yang ketat. Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi mengungkapkan pihaknya berupaya penyelenggaraan JAW 2022 berlangsung maksimal sekaligus memastikannya tetap mematuhi dan mengikuti semua kebijakan pemerintah.

“Kami yakini dengan waktu penyesuaian satu minggu akan memberikan hasil yang lebih baik untuk semua peserta dan juga untuk para pengunjung Jakarta Auto Week,” ujar Nangoi di Jakarta, kemarin.

Penyelenggaraan JAW 2022 akan berlangsung selama sembilan hari di Jakarta Convention Center (JCC).  Sementara itu Ketua III Gaikindo Rizwan Alamsjah menyampaikan Jakarta Auto Week 2022 akan menjadi ajang promo otomotif yang menghadirkan merek-merek ternama anggota Gaikindo dan dari industri otomotif Indonesia.

Beberapa diantaranya Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

“Selain itu Jakarta Auto Week juga akan menghadirkan berbagai merek dari industri pendukung,”tegasnya. Di pameran ini juga akan memberikan berbagai promo dan penawaran spesial.

Baca Juga: Jangkau Nasabah UMKM, Fintech KoinWorks Akusisi BPR Asri Cikupa Karya

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Advertisement

Bagikan Artikel: