Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tegas Jawaban Petinggi Citilink: Pergantian Juliandra Tidak Terkait Pemeriksaan di Kejagung

Tegas Jawaban Petinggi Citilink: Pergantian Juliandra Tidak Terkait Pemeriksaan di Kejagung Kredit Foto: Citilink
Warta Ekonomi, Jakarta -

Komisaris Utama Citilink Prasetio dengan tegas membantah kabar bahwa pergantian Juliandra Nurtjahjo dari kursi Direktur Utama Citilink karena terkait pemeriksaan di Kejaksaan Agung dalam kasus pengadaan pesawat ATR 72-600.

Ia menegaskan jika pergantian jajaran komisaris dan direksi BUMN adalah hal biasa. Baca Juga: Bandara Halim Lagi Direvitalisasi, Citilink Pindahkan Penerbangan ke Bandara Soetta

"Ya, pergantian biasa. Pergantian pengurus adalah hal yang lumrah, tour of duty biasa," cetusnya dalam keterangan tertulisnya, Jumat (18/2/2022).

Adapun perubahan susunan pengurus perusahaan, katanya, merupakan langkah strategis, khususnya dalam menjadikan Citilink sebagai maskapai yang lebih inovatif di tengah tantangan pandemi Covid-19 yang berlangsung saat ini. Baca Juga: Citilink Umumkan Perubahan Susuan Pengurus Perusahaan, Berikut Daftarnya

"Jajaran direksi dan komisaris yang telah menyelesaikan masa tugasnya, telah memberikan kontribusi terbaik yang telah diberikan kepada Citilink sehingga dapat terus tumbuh sebagai salah satu maskapai terkemuka di Indonesia bahkan di tengah tantangan pandemi yang berdampak luar biasa bagi industri penerbangan," kata Prasetio.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel:

Video Pilihan