Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kirim Barang Hanya Rp100 Serta Pinjaman Modal Usaha hingga 2M, Wehelpyou Dukung Perkembangan UMKM

Kirim Barang Hanya Rp100 Serta Pinjaman Modal Usaha hingga 2M, Wehelpyou Dukung Perkembangan UMKM Kredit Foto: Wehelpyou
Warta Ekonomi, Jakarta -

Teknologi informasi dan komunikasi dengan dukungan internet sudah memberikan banyak manfaat bagi masyarakat, satu di antaranya adalah jual beli barang atau jasa. Penelitian NielsenIQ mencatat jumlah konsumen yang berbelanja secara online di Indonesia mencapai 32 juta orang pada tahun 2021.

Jumlah tersebut melesat sebesar 88% dibandingkan tahun 2020 yang hanya 17 juta orang. Pergeseran perilaku masyarakat terhadap kegiatan belanja online juga berpengaruh terhadap pertimbangan mereka memilih jasa pengiriman atau ekspedisi sebelum membeli maupun mengirimkan barang.

Wehelpyou sebagai sebuah perusahaan orkestrator layanan digital dalam bidang pengiriman barang sudah menjalin kerjasama dengan mitra terpercaya sejak awal tren belanja online berkembang.

Kolaborasinya dengan mitra-mitra pengiriman barang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan ragam layanan pengiriman barang mulai dari Instant Delivery, Same Day Delivery, dan pengiriman reguler. Wehelpyou juga memberikan keleluasaan untuk memilih mitra yang diinginkan untuk pengiriman tersebut.

Memasuki bulan kedua tahun 2022 ini, pengiriman barang semakin dibutuhkan karena semakin banyak masyarakat sudah terbiasa melakukan pengiriman transaksi secara online.

Memahami hal tersebut, Wehelpyou memberikan potongan biaya pengiriman barang dari dan ke seluruh wilayah sebesar 99% di mana para pengguna hanya perlu membayar 100 rupiah.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan