Layanan Mobile Banking BCA hari ini mengalami gangguan. Akibat gangguan itu, para nasabah tidak dapat mengakses layanan tersebut. Nasabah yang mencoba bertransaksi mendapatkan transaksi notifikasi "sementara transaksi tidak dapat diproses, silakan ulangi beberapa saat lagi”.
Menanggapi hal ini, Presiden Direktur BCA mengungkapkan, saat ini pihaknya tengah melakukan proses pemulihan dan perbaikan sehubungan dengan kendala pada beberapa layanan perbankan BCA.
"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang terjadi. Dapat kami sampaikan bahwa proses pemulihan dan perbaikan saat ini sedang kami lakukan," ujar Jahja kepada Warta Ekonomi di Jakarta, Rabu (2/3/2022). Baca Juga: Dukung UMKM, BCA Pesan 35 Ribu Seragam Batik dari Pengrajin Lokal
Dia menambahkan, proses ini dilakukan agar dapat memberikan pelayanan perbankan lebih optimal untuk nasabah. Sebagai alternatif, nasabah dapat tarik & setor tunai, cek saldo dan transfer antar BCA serta antar Bank melalui ATM BCA. Serta dapat bertransaksi menggunakan Debit & Kartu Kredit di Mesin EDC BCA.
Apabila nasabah mengalami kendala atau membutuhkan informasi, nasabah dapat menghubungi contact center HaloBCA 1500888, WA Halo BCA 0811 1500 998, twitter @halobca atau webchat www.bca.co.id.
"Berhati-hatilah terhadap berbagai macam modus penipuan. Jaga kerahasiaan data rahasia pribadi kamu dari pihak manapun," pungkasnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman