Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pilihan Produk Bluetooth Speaker di Tengah Tren Komunikasi Virtual

Pilihan Produk Bluetooth Speaker di Tengah Tren Komunikasi Virtual Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Adaptasi kehidupan baru di masa Pandemi ini menuntut banyak orang untuk memiliki perangkat audio dan video yang unggul. Faktanya dua tahun terakhir, orang-orang sudah merasakan kebebasan, serta fleksibilitas dengan kegiatan yang bersifat virtual seperti Work From Home, Meeting Virtual, Online Event, bahkan temu keluargapun dilakukan lewat jarak jauh. 

Meskipun berkomunikasi dari jarak jauh, kita harus dapat terhubung dan melakukan komunikasi satu sama lain dengan baik. Ahasil penggunaan perangkat-perangkat pendukung seperti audio yang terbaik perlu digunakan untuk menunjang proses komunikasi tersebut.

Namun pertanyaan nya, bagaimana memilih perangkat audio yang memiliki kualitas prima untuk memastikan komunikasi tersampaikan dengan baik? Mengingat audio merupakan perangkat utama keberlangsungan komunikasi virtual yang maksimal. 

Melihat fenomena tersebut, Sales Director PT Wook Global Technology Rosita Su menyampaikan penting memilih perangkat audio yang mampu menjawab ekspektasi atas teknologi audio yang terhubung dengan lancar dan mudah dikonfigurasikan untuk menyesuaikan dengan berbagai ukuran ruangan. Selain itu alat tersebut tentunya ramah untuk kesehatan telinga para penggunanya.

"Prinsip perangkat yang ramah bagi telinga dan mudah untuk dioperasikan sangatlah dibutuhkan karena tren gaya kehidupan baru ini masih akan tetap berlangsung hingga periode waktu yang lama," ujar Rosita Su kepada media.

Oleh karena itu, Rosita Su menambahkan ROBOT - Bluetooth Speaker RB560 menjadi solusi audio cerdas saat ini yang sangat relevan dengan kebutuhan banyak orang. Perangkat ini didukung oleh kualitas powerfull bass yang mumpuni.

Sebagai penunjang lainnya, perangkat ini memiliki fitur ekslusif lainnya dimana pengguna bisa mengatur alarm dengan 2 jadwal sekaligus, menampilkan suhu lingkungan, mendegarkan radio, dan LED Display yang dapat dijadikan cermin.

Rosita Su memastikan kualitas dan efektivitas dari ROBOT - Bluetooth Speaker RB560 dapat membantu memaksimalkan produktivitas kegiatan virtual masyarakat di masa kini. Selain itu perangkat ini juga memiliki harga yang terjangkau bagi masyarakat di rentang Rp.200.000,- 

Produk tersebut bisa didapatkan di berbagai online store maupun offline store di seluruh Indonesia. ROBOT merupakan bagian dari PT Wook Global Technology yang merupakan platform aplikasi B2B pertama di Indonesia dengan jaringan offline retail terbesar yang tersebar di seluruh Indonesia sebanyak 40.000 store dan retail.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan