Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Surge Tambah Kecepatan Internet Bagi Pengguna Kereta Api

Surge Tambah Kecepatan Internet Bagi Pengguna Kereta Api Kredit Foto: Surge
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Solusi Sinergi Digital Tbk (WIFI) atau Surge dan MacroAd, brand periklanan Digital Out of Home (DOOH), memacu kecepatan jaringan internet Free WiFi MacroAd sebesar 1000 Mbps bagi pengguna kereta api.

Layanan itu tersedia di stasiun-stasiun Commuter Line Jakarta-Bogor. Harapannya, kecepatan jaringan internet dapat mempermudah dan meningkatkan konektivitas masyarakat dalam menjalankan kegiatannya sehari-hari. 

Layanan Free WiFi MacroAd telah hadir sejak tahun 2018 di berbagai lokasi publik seperti stasiun Commuter Line Jabodetabek, pasar tradisional, stasiun Kereta Api jarak jauh, hingga beberapa tempat publik lainnya di Kota/Kabupaten di Pulau Jawa.

Seiring beroperasinya jaringan serat optik dari Weave (anak usaha Surge), yang berada di sepanjang jalur kereta api pulau Jawa, di tahap awal layanan Free WiFi MacroAd pada rute kereta Commuter Line Jakarta-Bogor akan mendapatkan peningkatan kecepatan 1000 Mbps.

“Kami terus gencar berinovasi untuk hadirkan layanan teknologi yang terintegrasi untuk Free Wifi MacroAd, agar keseluruhan layanan konektivitas dengan pemanfaatan jaringan serat optik ini dapat bermanfaat, baik bagi pengguna kereta, mitra bisnis maupun pelaku UMKM,” Kata CEO Surge, Hermansjah Haryono

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan