Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pelatih Legendaris AC Milan Blak-blakan Bilang Donnarumma Melakukan Kesalahan Fatal Gabung PSG

Pelatih Legendaris AC Milan Blak-blakan Bilang Donnarumma Melakukan Kesalahan Fatal Gabung PSG Kredit Foto: Football Italia
Warta Ekonomi, Jakarta -

Gianluigi Donnarumma mendapat sorotan tajam beberapa hari belakangan ini. Tentu ini bermuara pada terdepaknya PSG dari Liga Champions setelah Real Madrid berhasil melakukan comback dramatis.

Donnarumma pun diyakini membuat kesalahan fatal yang menghasilkan satu gol dari Karim Benzema dan mengubah jalannya pertandingan.

Namun masalah tambah runyam saat kepergian Donnarumma dari AC Milan ke PSG mulai diungkit-ungkit lagi.

Penjaga gawang Tim Nasional Italia tersebut disebut lebih memilih uang saat memutuskan hijrah ke PSG. Pelatih legendaris AC Milan, Arrigo Sacchi juga ikut bersuara mengenai hal ini.

Baca Juga: Moncer di Bawah Asuhan Xavi, Barcelona Bakal Mati-matian untuk Perpanjang Kontrak Dembele!

Melansir laman Marca (12/3/22), Sacchi yakin Gianluigi Donnarumma melakukan kesalahan dengan meninggalkan AC Millan ke Paris Saint-Germain pada 2021.

Sachi setuju kesalahan Donnarumma yang utama adalah karena lebih memilih meninggalkan AC Milan demi PSG yang memang dari segi finansial jauh lebih banyak memiliki uang.

“Dia melakukan kesalahan dalam memilih uang," kata Sacchi kepada Corriere della Sera dilansir dari Marca.

Sosok pelatih yang membawa AC Milan juara Liga Champions 2 kali berturut-turut itu sesumbar bahwa sempat berbicara pada orang tua Donnarumma agar bisa tetap bertahan di AC Milan.

Bukannya tanpa alasan, Sacchi yakin bahwa AC Milan adalah klub terbaik bagi Donnarumma untuk bisa lebih berkembang lagi.

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan