Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Di Atas Angin, Anak Buah Putin Bilang Militer Rusia Bisa Kuasai Ukraina Tanpa Bantuan China

Di Atas Angin, Anak Buah Putin Bilang Militer Rusia Bisa Kuasai Ukraina Tanpa Bantuan China Kredit Foto: Reuters/Evgenia Novozhenina
Warta Ekonomi, Moskow -

Kremlin, kantor Presiden Vladimir Putin, menyebutkan bahwa Rusia bisa menguasai kota-kota besar Ukraina, dan mewanti-wanti Barat bahwa Moskow punya kekuatan militer yang cukup untuk mencapai tujuannya di Ukraina tanpa bantuan apa pun dari China.

"Kementerian pertahanan Federasi Rusia, seraya memastikan keamanan maksimal bagi penduduk sipil, tidak mengecualikan kemungkinan untuk mengendalikan penuh pusat-pusat populasi utama," kata juru bicara Kremlin Dmitry Peskov.

Baca Juga: Gerah Dituduh Pejabat Amerika Senjatai Rusia, China Akhirnya Kirim Balasan Menohok!

Menurut Peskov, sejumlah kota besar Ukraina telah dikepung pasukan Rusia.

Ketika ditanya oleh Reuters soal pernyataan dari pejabat Amerika Serikat, yang menyebutkan bahwa Rusia meminta peralatan militer kepada China, Peskov menjawab: "Tidak".

"Rusia memiliki kemampuan sendiri untuk meneruskan operasi tersebut. Seperti yang kami katakan, (operasi) itu akan berjalan sesuai rencana dan akan selesai sepenuhnya dan tepat waktu."

Baca Juga: Bikin Panik, Konon Rusia bakal Lakukan Perbuatan Terlarang dalam Perang, Apa Itu?

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan