Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Niko Kompor Kaca Harga Ramah Rasa Mewah

Niko Kompor Kaca Harga Ramah Rasa Mewah Kredit Foto: Niko Kompor
Warta Ekonomi, Jakarta -

Masih seputar pandemi, menjadi perhatian istri untuk menjaga kesehatan keluarga di rumah harus diapresiasi dengan memberikan hadiah special yang diberikan suami untuk membahagiakan istri. Tentunya dengan hadiah special tersebut tanpa merogoh kantong dalam-dalam menjadi hal wajib dilakukan. 

Niko, Sebagai Rajanya Kompor Kaca turut hadir memberikan pilihan produk mewah dengan harga bersaing untuk pasar Indonesia. Niko Reflection Gold 3.0 hadir dengan tampilan mewah,  stylsh,  bahan utama kaca tempered glass. Hadir dengan warna Gold yang sangat memukau, sehingga mendukung tampilan dapur Anda. 

Hadir dengan tiga tungku, dua tunggu besar di sisi kiri dan kanan, tungku kecil di bagian tengah. Tiga tombol knop untuk menyalakan api juga diletakkan di bagian tengah secara proporsional. tombol knop otomatis ini didukung dengan baterai ukuran A1 yang berada di bagian bawah kompor. 

Kompor ini juga,  memiliki api biru tornado yang sangat bagus, merata di berbagai sisi. Sehingga untuk proses memasak makanan akan cepat matang. Burner kuningan nya pun berfungsi secara maksimal.   

Dhika menambahkan, kompor kaca  Niko Reflection Gold 3.0 ini dipercaya lebih hemat gas karena menghasilkan sistem pemanasan lebih tinggi dan sistem pengapian yang keluar lebih optimal, ungkap Dhika Santika, Head of Digital  Marketing.  

Begitupun dengan Niko Reflection Gold 2.0 spesifikasinya sama persis dengan Niko Reflection Gold 3.0. Perbedaannya hanya pada jumlah tunggku saja, Niko Reflection Gold 2.0 hadir dengan dua tungku, sedangkan Niko Reflection Gold 3.0 tiga tungku. 

Adapun Katana Pro Gold dan Katana Next Rose adalah Food chopper yang berfungsi untuk mencincang bahan makanan, seperti sayuran, daging atau  menghaluskan bumbu,  membuat jus buah dan minuman segar  lainnya. 

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan