Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Under Armour Buka Brand House Baru di Kawasan PIK, Sasar Milenial Profesional Jakarta Utara

Under Armour Buka Brand House Baru di Kawasan PIK, Sasar Milenial Profesional Jakarta Utara Kredit Foto: Imamatul Silfia
Warta Ekonomi, Jakarta -

Under Armour membuka Brand House baru di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Brand House ini menjadi cabang kedua di Jakarta Utara setelah Kelapa Gading.

"Dulu kami lebih banyak di daerah selatan, kini kami mencoba ke utara," kata Ade Maharani, Marketing Manager Under Armour saat acara pembukaan Brand House Under Armour di PIK Avenue, Rabu (16/3/2022).

Baca Juga: Jadi Underwriter GoTo, Indo Premier Optimis Sahamnya Diburu Investor

Ade menjelaskan, pemilihan PIK untuk perluasan cabang Under Armour dilandasi kawasannya yang dikelilingi oleh area kuliner serta diapit dua lapangan golf. Dengan demikian, baik dari sisi pengunjung maupun olahraga, kawasan ini telah memiliki pasar yang besar.

Lebih lanjut, Ade mengungkapkan target pasar dari pembukaan Brand House ini adalah kalangan milenial profesional. "Kisaran harga produk kami bisa dibilang cukup pricey, tetapi karena target pasar kami adalah kalangan milenial profesional, dari kelas medium to high, jadi produk kami sebenarnya cukup terjangkau," ujarnya.

Pada Brand House ini, Under Armour mengusung konsep baru, yakni Brand House City Concept, di gerainya guna memberikan kesan tampilan yang berbeda. Biasanya, toko Under Armour memiliki tema bernuansa gelap dengan interior yang didominasi oleh kayu.

"Ini adalah pertama kalinya kami menghadirkan Under Armour Brand House City Concept di market Indonesia, beberapa negara lain sebelumnya sudah terlebih dulu ada, seperti di Amerika. Mengusung konsep modern dan simpel yang didominasi warna putih, abu dan merah ini memberikan khas visual yang berbeda dari biasanya," jelas dia.

Area toko dibagi menjadi beberapa zona, baik berbasis gender maupun pilihan produk seperti footwear, accessories, flex zone. Ke depannya, area toko juga akan dibagi berdasarkan kategori olahraga seperti, basketball, running, training, dan juga golf.

"Dengan dibukanya Brand House di sini, kami berharap dapat menggaet pasar Jakarta Utara lebih dekat lagi," tutur Ade.

Dalam masa pembukaan, Under Armour memberlakukan masa promosi penjualan, yaitu hadiah berupa shoe bag untuk total pembelian senilai Rp2.000.000 serta hadiah berupa Duffle Bag untuk pembelian di atas Rp5.000.000.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Imamatul Silfia
Editor: Alfi Dinilhaq

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: