Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Raffi Ahmad Tawarkan Tanah Virtual di Metaverse, Tertarik Beli??

Raffi Ahmad Tawarkan Tanah Virtual di Metaverse, Tertarik Beli?? Kredit Foto: (Foto: Instagram @raffinagita1717)
Warta Ekonomi, Jakarta -

Raffi Ahmad lewat RANS Entertainment terus membuat gebrakan. Kini, ayah dua anak itu mengumuman proyek metaverse pertamanya yang dia beri nama RansVerse.

RansVerse bakal menyediakan 24.000 lebih bidang tanah virtual di dalamnya. Menurut Raffi Ahmad, setiap orang bisa membelinya.

"Sekaligus memiliki aset di RansVerse," kata Raffi Ahmad selaku Founder and Chairman RANS Entertainment ditemui di Bekasi, Rabu (16/3/2022) dikutip dari Antara.

Saat ini setidaknya sudah ada 300 animator yang terlibat dalam proyek RansVerse. Ini menjadi bukti Raffi Ahmad serius membangun unit bisnis barunya ini.

Lebih lanjut kata Raffi Ahmad, nantinya tiap orang bisa bercengkrama, bersosialisasi dan memiliki aset dengan mudah menggunakan VCG Token.

"Misalnya di dunia metaverse-nya, siapa saja bisa menjadi tetangganya RANS. Langsung saja akses ke ransverse.vcgamers.com," kata Raffi Ahmad.

Sementara, Co-Founder and Chairman VCGamers Wafa Taftazani mengatakan RansVerse adalah metaverse yang menggunakan teknologi blockchain sebagai fondasi. Ada fitur yang bisa dipilih di dalam RansVerse.

"Nanti memang ada aktivitas seperti game, konten yang bisa ditonton, kita juga mau ada e-commerce sistem juga. Tentunya perdagangan barang dan jasa juga," ujarnya.

VCGamers nantinya akan mendukung seluruh kebutuhan RANS Entertainment.

"Di mana kami, ekosistem RANS Entertainment, nanti semua akan dibawa ke RansVerse. Jadi klub bola, klub basket, zoo, musik, konten, film, produk belanja, semua akan dibawa ke RansVerse," kata Wafa.

Wafa menyatakan bahwa pembelian aset di dalam Ransverse akan menggunakan $VCG Token yang sudah masuk pasar Indonesia melalui Indodax dan lolos dalam audit Certik.

VCGamers menjadi perusahaan pertama di Indonesia yang akan menggelar AMA (Ask Me Anything) dengan auditor Certik, pada 18 Maret 2022 mendatang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan