Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

OPPO Hadirkan Perangkat Baru A16e, Ponsel Daya Baterai Tinngi Dengan Harga Merakyat

OPPO Hadirkan Perangkat Baru A16e, Ponsel Daya Baterai Tinngi Dengan Harga Merakyat Kredit Foto: Nuzulia Nur Rahma
Warta Ekonomi, Jakarta -

OPPO kembali menyegarkan lini seri A dengan kehadiran perangkat baru, OPPO A16e. Melansir dari siaran resminya, Kamis (17/03) suksesor OPPO A16 ini membawa desain baru yang lebih stylish, lebih ringan serta diiringi peningkatan perangkat keras dan perangkat lunak.

Hadir dengan kamera dengan kecerdasan buatan memungkinkan pengguna dapat menangkap gambar potret yang lebih natural selagi menerapkan fitur percantik pada wajah. Selain itu perangkat OPPO A16e memberikan performa perangkat mumpuni untuk pengguna sekaligus hadir dengan kualitas tinggi untuk penggunaan dalam jangka waktu yang lama.

Baca Juga: Resmi Hadir! Perangkat Reno 7 Series 5G dan OPPO Watch Free Bisa Dipesan Mulai Hari Ini

“OPPO A16e hadir sebagai alternatif pilihan kepada konsumen untuk dapat menikmati berbagai teknologi terbaru OPPO dengan harga yang telah disesuaikan dengan target pasarnya. OPPO A16e memberikan peningkatan perangkat keras dan perangkat lunak pada ColorOS 11.1. Kamera pada perangkat ini kami tingkatkan kecerdasan buatannya, sehingga pengguna menangkap foto potret yang lebih alami,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Ia juga mengatakan didukung prosesor MediaTek Helio P22 serta dikombinasikan dengan System Booster yang merupakan rangkaian optimalisasi tingkat sistem, A16e memberikan kinerja mulus setiap saat. Selain itu A16e ini menggunakan baterai 4230mAh dipadukan dengan serangkaian fitur pengisian daya, termasuk Super Nighttime Standby, Optimized Night Charging, dan Super Power Saving Mode,

"OPPO A16e akan membuat pengguna tetap dapat beraktifitas sepanjang hari, sekaligus memastikan mendapatkan pengalaman pengisian daya yang aman dan juga nyaman,"ujarnya.

Aryo menjelaskan ColorOS11.1 menawarkan efisiensi, kenyamanan, privasi, dan keamanan, dengan berbagai fitur menarik seperti FlexDrop, Terjemahan Tiga Jari, dan Tangkapan Layar Bebas untuk membantu meningkatkan produktivitas saat bekerja. Bagi pengguna yang ingin menikmati musik atau video pada latar belakang saat bekerja atau bermain, fitur Background Stream baru memberikan pengalaman lebih mendalam tanpa gangguan.

Penulis: Nuzulia Nur Rahma
Editor: Aldi Ginastiar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan