Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

CEO Tiket.com George Hendrata Bagikan Cara Seru Kerja Bareng Milenial

CEO Tiket.com George Hendrata Bagikan Cara Seru Kerja Bareng Milenial CEO Tiket.com, George Hendrata. | Kredit Foto: Twitter/Endeavor Indonesia
Warta Ekonomi, Jakarta -

CEO Tiket.com, George Hendrata mengakui persaingan agen travel online di Tanah Air sedang pesat-pesatnya. Strategi Tiket.com yang utama adalah mudahnya pembayaran, mudahnya penggunaan aplikasi, hingga mengcover hotel hingga 1,8 juta hotel.

Dalam video YouTube bertajuk "The Captain - George Hendrata, CEO Tiket.com", George mengungkap tantangan dalam industri agen travel online adalah memahami industri yang kita jalani. Kemudian pahami customer dan buatlah customer senang serta puas. Jika tidak puas, harus dicari penyebabnya dan selesaikan segera.

Baca Juga: Bukan Sekadar Cocok, Bos Tiket.com Gaery Undarsa Ungkap Cari Partner Bisnis Itu yang Seperti Ini!

Dengan target-target tersebut, George mengungkap hal-hal itu hanya dapat tercapai melalui sumber daya manusia yang juga baik.

Oleh karena itu, George membuat kantor Tiket.com senyaman mungkin dengan suasana yang juga mendukung serta transparan, tidak banyak politik. Dengan demikian, karyawan juga akan fokus pada tantangan di luar karena tidak banyak konflik secara internal.

Lebih lanjut, George mengatakan bahwa karyawan di Tiket.com adalah milenial dan zilenial. Ia pun harus memahami karakter mereka sehingga mengadakan makan siang 2 minggu sekali kepada karyawan yang baru bergabung dan Town Hall untuk siapapun yang mau bertanya terkait perusahaan.

Selain itu, karakter karyawan milenial dan zilenial yang juga ingin memiliki perjalanan karir yang bagus kerap dituruti oleh George, asalkan mereka memiliki inisiatif tinggi.

Sebagai perusahaan startup, George mengakui zaman sekarang perubahan itu cepat sekali sehingga sebisa mungkin harus berani menghadapi perubahan, jangan kaku. Selain itu penting juga memiliki sumber daya yang bisa membaca tren masa kini. Sehingga jikalau ada perubahan, orang-orang ini akan mengikuti tren tersebut.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: