Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dukung Program Pemerintah, Astra Group Medan Laksanakan Vaksinasi Ketiga

Dukung Program Pemerintah, Astra Group Medan Laksanakan Vaksinasi Ketiga Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
Warta Ekonomi, Medan -

Dalam mendukung program pemerintah, Astra Group Medan laksanakan vaksinasi Gotong Royong ketiga kepada karyawan dan keluarga karyawan di seluruh cabang Kota Medan.

Dasma, Sales Supervisor Astra Daihatsu Medan SM Raja - Binjai mengatakan bahwa target vaksinasi ketiga ini atau booster 106 karyawan beserta keluarga.

Baca Juga: Astra Life Gagaskan Kampanye #WarisanHingga5Miliar untuk Edukasi Milenial tentang Persiapan Warisan

"Harapan kita target vaksinasi ketiga ini tercapai, sebab kegiatan ini adalah lanjutan dari vaksinasi pertama dan kedua, sehingga khusus hari ini kita laksanakan yang booster," Sabtu (19/3/2022).

Dikatakannya, vaksinasi ketiga ini sangatlah penting untuk kekebalan tubuh. Sehingga pihaknya sangat menekankan kepada semua karyawan maupun keluarga untuk segera divaksin.

"Kita memang fasilitasi kegiatan vaksinasi booster ini, jadi karyawan yang akan divaksin boleh bawa pasangan dan anak anaknya juga," ujarnya.

Ocon Simanjuntak, Sales Supervisor Astra Daihatsu Medan SM Raja - Tamora mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ketiga ini salah satunya adalah untuk mendukung program pemerintah dalam hal kesehatan terutama di masa covid-19.

"Harapan kegiatan ini agar percepatan dan mengantisipasi covid-19, sebab jika sudah divaksin resiko untuk positif lebih kecil.

Baca Juga: Gandeng MoEngage, Astrapay Kembangkan Platform Digital Terpersonalisasi untuk Pelanggan

"Vaksinasi gotong royang salah satu program pemerintah, dan sasaran pertama adalah karyawan dan keluarga dari Astra Group Medan," pungkasnya.

Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Aldi Ginastiar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan