Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Deretan Keunggulan Spring Bed yang Banyak Dipilih Masyarakat Modern

Deretan Keunggulan Spring Bed yang Banyak Dipilih Masyarakat Modern Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Zaman dahulu, kasur kapuk menjadi pilihan utama tempat tidur masyarakat di Tanah Air. Namun seiring berjalannya waktu, sudah banyak sekali jenis tempat tidur yang bisa dipilih. Ada kasur busa, latex, memory foam, sampai dengan spring bed. Dari berbagai jenis yang disebutkan, spring bed sekarang jadi salah satu pilihan favorit masyarakat modern.

Bukan tanpa alasan, banyak sekali keunggulan yang ditawarkan oleh spring bed dibandingkan kapuk biasanya. Salah satu keunggulannya adalah spring bed sangat mudah didapatkan, baik itu secara offline atau online. Contoh toko spring bed online harga murah namun berkualitas yang bisa dipilih adalah Bos Furniture.

Bos Furniture tersedia di berbagai marketplace Tanah Air dan menawarkan garansi sampai 15 tahun lamanya. Tak hanya spring bed, Anda juga bisa membeli bantal, guling, atau aksesoris tempat tidur lainnya di Bos Furniture. Selain yang sudah disebutkan, berikut ini adalah keunggulan dari spring bed.

Memiliki Desain yang Modern

Dari segi desain, dibandingkan dengan tempat tidur lainnya spring bed memiliki bentuk yang sangat modern. Desainnya sendiri terkesan mahal dan bisa membuat rumah terlihat semakin nyaman untuk dihuni. Karena itulah, spring bed tidak hanya jadi pilihan di rumah tangga namun juga tempat hunian lain seperti apartemen dan hotel.

Semakin ke sini, desain dari spring bed juga tambah banyak pilihannya. Ada spring bed minimalis, double, dilengkapi dengan lampu led, dan lain sebagainya. Untuk desain dari spring bed, biasanya tergantung dari merek pembuatnya.

Halaman:

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan