Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pertagas Borong Enam Penghargaan Dalam PRIA 2022

Pertagas Borong Enam Penghargaan Dalam PRIA 2022 Kredit Foto: PRIA
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Pertamina Gas (Pertagas), bagian dari Subholding Gas Pertamina, berhasil meraih enam dari 10 kategori penghargaan di ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2022. Raihan ini meningkat dibanding ajang PRIA 2021, dimana Pertagas berhasil memenangkan tiga penghargaan. 

Lewat upaya dan dedikasi dalam program-program kehumasan, Pertagas pada tahun ini sukses memenangkan Kategori Terpopuler di Media Cetak, Gold Winner Kategori Program CSR (Sustainable Business Development) - Program Daya Dari Hati, Silver Winner Kategori Program CSR (Community Based Development) - Kawat Cinta, Silver Winner Kategori Manual Tata Kelola Kehumasan, Bronze Winner Kategori Annual Report, dan Bronze Winner Kategori Video Profile

Elok Riani Ariza, Manager Communication Relations & CSR Pertagas, mengatakan penghargaan ini harus dijadikan pemacu bagi Pertagas untuk terus berinovasi dan menjadi lebih baik lagi. 

"Kami bersyukur, pogram kehumasan Pertagas dinilai baik oleh para dewan juri. Penghargaan ini menjadi pembuktian bagi kami bahwa kinerja humas Pertagas memiliki dampak positif untuk perusahaan dan masyarakat. Penghargaan ini harus dijadikan pemacu untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi," ujar Elok, Sabtu (26/3). 

Elok mengatakan kehumasan memegang peran  penting dalam medukung bisnis perusahaan. Hal ini dikarenakan humas mengelola berbagai kegiatan terkait citra perusahaan, menjaga hubungan baik dengan stakeholder, tanggung jawab sosial dan lingkungan serta komunikasi ketika perusahaan menghadapi krisis.

Pemberian penghargaan PRIA 2022 dilaksanakan di Hotel Po, Semarang dan dihadiri oleh Wakil Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu, Jumat (25/3) 

Terdapat total 782 entry yang ikut berkompetisi pada ajang PRIA 2022. Proses penilaian materi dilaksanakan oleh 17 dewan juri pada 16 - 25 Februari 2022. 

Dalam ajang PRIA 2021, Pertagas berhasil memenangkan tiga penghargaan yaitu Gold Winner Sub Kategori Tata Kelola Kehumasan, Silver Winner Sub Kategori Sustainability Report dan Bronze Winner Sub Kategori Corporate PR.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel:

Video Pilihan