Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jelang Ramadan dan Lebaran, Lima Brand Otomotif Gelar Pameran

Jelang Ramadan dan Lebaran, Lima Brand Otomotif Gelar Pameran Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
Warta Ekonomi, Medan -

Jelang Ramadan dan Lebaran, lima brand otomotif menggelar pameran di Sun Plaza, Medan. Pameran ini digelar mulai tanggal 28 Maret-03 April 2022.

Owner IMS Organizer, Indra Yones, mengatakan bahwa lima brand otomotif tersebut ialah Hyundai (Creta), Mitsubishi Dippo (X-pander), Toyota Perintis (Rush, New Velos), Honda idk (New BRV), dan Wulling (New Almaz).

Baca Juga: Kisah Perusahaan Raksasa: Subaru, Konglomerat Otomotif Jepang yang Diambil dari Nama Bintang

"Pihak brand otomotif sengaja menggelar pameran saat ini agar masyarakat dapat memilih mobil apa yang cocok untuk Lebaran mendatang," katanya, Selasa (29/3/2022).

Dikatakannya, biasanya masyarakat akan membeli mobil untuk keperluan bepergian di saat puasa dan Lebaran.

"Saat Lebaran biasa kan kita mudik atau pulang kampung sehingga pastinya masyarakat membutuhkan mobil. Bahkan, ada masyarakat yang menjual mobil lama dan membeli yang baru. Inilah waktu yang pas untuk menggelar pameran," ujarnya.

Pameran ini diharapkan dapat menunjang penjualan pada 5 brand otomotif. Selama ini, brand otomotif memercayakan pada pihak IMS Organizer untuk memperkenalkan keunggulan brand otomotif tersebut.

"Selain menggelar pameran, brand ini juga memberikan promo menarik untuk calon pembeli. Semoga dengan pameran ini penjualan 5 brand otomotif tersebut meningkat," pungkasnya.

Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan