Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jelang Ramadan, SiCepat Ekspres Sudah Bagi-Bagi Paket Sembako

Jelang Ramadan, SiCepat Ekspres Sudah Bagi-Bagi Paket Sembako Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menyambut bulan suci Ramadan 1443 Hijriah, SiCepat Ekspres melalui Corporate Social Responsibility (CSR) memanfaatkan momentum dengan berbagi kebaikan dalam tema #YukSelaluBerbagi. Melalui program ini, SiCepat Ekspres berkolaborasi bersama Dinas Sosial Kota Semarang dalam membagikan 1000 paket bantuan sembako kepada masyarakat di wilayah Semarang Kamis (31/03/2022).

Paket bantuan sembako ini ditujukan bagi masyarakat terdampak bencana alam, lansia, kelompok disabilitas, tenaga kebersihan, dan anak dengan penderita stunting di Kota Semarang.

Penyerahan paket bantuan tersebut disampaikan secara simbolis oleh Rangga Andriana, Corporate Communicatio PT SiCepat Ekspres Indonesia dan diterima oleh Mukhamad Khadik, selaku Sekretariat Daerah, Asisten Pemerintahan Kota Semarang, dan Margo Haryadi, selaku Sekretaris Kecamatan Semarang Utara di Balai Kota Semarang. 

Mukhamad Khadik mewakili Walikota Semarang mengucapkan menyampaikan apresiasi kepada SiCepat Ekspres atas partisipasi dan kepedulian yang diberikan kepada warga di Kota Semarang. Hal ini merupakan salah satu bentuk kerja sama untuk memajukan Kota Semarang. “Kami juga mendoakan agar SiCepat Ekspres semakin sukses agar dapat melanjutkan pemberian bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan”.

Hal senada disampaikan oleh  Margo Haryadi menyebutkan bahwa bantuan paket sembako SiCepat Ekspres akan didistribusikan kepada pengidap stunting dikarenakan wilayah Kelurahan Panggung Kidul, Kecamatan Semarang Utara memiliki kasus stunting tertinggi di Kota Semarang.

Di waktu yang bersamaan, SiCepat Ekspres juga menyalurkan 500 paket sembako sebagai bentuk dukungan program sentra vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polsek Pademangan Jakarta Utara. Penyerahan simbolis dilakukan oleh perwakilan tim Corporate Social Responsibility SiCepat Ekspres bersama Inspektur Polisi Satu Beni Simbolon, selaku Kanit Intelkam Polsek Pademangan  dan AKP Sukiyanto selaku Wakapolsek Pademangan di Balai RW 04 Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

‘’Kami mengucapkan terima kasih kepada SiCepat Ekspres atas bantuan berupa 500 paket sembako yang diberikan sebagai bentuk kolaborasi dengan Polsek Pademangan dalam percepatan vaksinasi booster. Hal ini juga sejalan dengan program kami ke depannya, yaitu membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi booster sebelum Hari Raya Idul Fitri yang ditargetkan kepada 80% masyarakat. Program pemberian paket sembako di masa pandemi ini bermanfaat untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,’’ jelas Beni Simbolon.

Semantara itu Chief Executive Officer SiCepat Ekspres The Kim Hai menjelaskan bahwa sudah menjadi komitmen SiCepat Ekspres di bulan suci Ramadan untuk terus menyebarkan kebaikan kepada masyarakat sejalan dengan campaign #YukSelaluBerbagi. “Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok di bulan puasa.”

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan