Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pedri Bawa Barcelona Tempel Real Madrid di Puncak Klasemen

Pedri Bawa Barcelona Tempel Real Madrid di Puncak Klasemen Kredit Foto: Barcelona Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Barcelona menang tipis 1-0 atas tamunya,Sevilla dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Senin dini hari (4/4) WIB. Atas kemenangan ini, Barcelona naik ke peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan nilai 57 dari 29 laga.

Sedangkan Sevilla bercokol di peringkat keempat dengan nilai 57 dari 30 laga. Gol tunggal kemenangan Barcelona lahir dari kaki Pedri menit ke-72. Gelandang berusia 19 tahun itu  berhasil melepaskan tembakan ke sudut bawah yang tidak bisa ditangkap kiper Yassine Bounou.

Mengincar kemenangan agar bisa mendekati puncak klasemen, Barcelona menurunkanFerran Torres, Aubameyang, dan Ousmane Dembele di lini depannya. Namun hingga akhir babak pertama selesai Barcelona maupun Sevilla tidak menciptakan satu gol pun sehingga berakhir 0-0.

Baca Juga: Perkuat Lini Depan, PSIS Rekrut Taisei Marukawa dan Carlos Fortes

Pada menit ke-72, gol kemenangan Barcelona akhirnya tercipta. Berawal dari terobosan Pedri yang berhasil melepaskan diri dari sederet pemain Sevilla di tepi kotak penalti sebelum melepaskan tembakan mendatar ke arah gawang Sevilla.  Skor 1-0 untuk kemenangan Barcelona bertahan hingga akhir pertandingan.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan