Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ditahan Imbang Bologna, AC Milan Gagal Menjauh dari Napoli

Ditahan Imbang Bologna, AC Milan Gagal Menjauh dari Napoli Kredit Foto: AC Milan Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

AC Milan gagal memperlebar jarak perolehan angka dengan rival utamanya Napoli setelah ditahan imbang 0-0 oleh Bologna, Selasa dini hari (5/4) WIB. Hasil ini hanya membuat mereka unggul satu poin di puncak Serie A.

Bermain di San Siro, AC Milan menurunkan Olivier Giroud di lini depannya.Peluang pertama Milan diciptakan lewat Rafel Leao. Namun tendangan pemain asal Portugal itu masih tinggi di atas mistar gawang Bologna.

Bologna pun cepat merespon melalui tendangan Aebischer yang masih bisa diamankan Maignan. Bologna kembali menciptakan peluang lewat tendangan keras Musa Barrow.

Menjelang babak pertama selesai, sundulan kepala Giroud hampir membuka keunggulan Milan. Di babak kedua, AC Milan memasukkan Ibrahimovic dan Franck Kessie untuk menambah daya gedor serangan.

Baca Juga: Arungi Liga 1, Dewa United Tunjuk Nilmaizar sebagai Pelatih

Namun apiknya pertahanan Bologna membuat AC Milan hanya mampu meraih satu poin dari pertandingan itu. Milan sendiri masih memiliki tujuh pertandingan tersisa saat mereka mengejar Scudetto pertama mereka sejak 2011.

"Saya pikir para pemain baik-baik saja. Mereka bermain dengan intensitas dan tempo tinggi hari ini dari awal hingga akhir. Kami akan berusaha lebih baik. Pertahanan Bologna sangat kompak,"Ucap Pelatih AC Milan Pioli usai pertandingan.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan