Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Elon Musk Gabung Twitter, Sang Pendiri Jack Dorsey Beri Pesan Khusus

Elon Musk Gabung Twitter, Sang Pendiri Jack Dorsey Beri Pesan Khusus Kredit Foto: CNBC
Warta Ekonomi, Jakarta -

Miliarder Elon Musk baru saja mengumumkan bahwa ia membeli saham Twitter sekaligus duduk di dewan direksi. Kehadiran Musk pun disambut gembira oleh banyak pihak, tak hanya dari CEO Twitter Parag Agrawal, tetapi juga pendiri awal Twitter, Jack Dorsey.

Sebagaimana diketahui, Musk memegang 9,2% saham di Twitter sehingga ia menjadi pemegang saham terbesar situs micro-blogging yang didirikan oleh Jack Dorsey itu.

Melansir The Street di Jakarta, Rabu (6/4/22) kedekatan Musk dan Dorsey pun tak ditutup-tutupi. Mereka sering tidak segan-segan menyerang elit Silicon Valley.

Baca Juga: Gokil! Kekayaan Elon Musk Dua Kali Lipat dari Warren Buffett, Bisa Beli 32 Klub Sepakbola!

Dua puluh empat jam usai pengumuman mengejutkan dari Musk yang bergabung di Twitter, platform burung biru ini juga mengumumkan bahwa sang orang terkaya di dunia akan bergabung dengan dewan direksi.

Meski kehadiran Musk di Twitter membuat banyak pihak bertanya-tanya. Namun, investor yakin akan ada perubahan positif. Setelah itu, Twitter memiliki salah satu sesi terbaiknya di Wall Street pada hari Senin, menambahkan USD10 miliar (Rp143 triliun) dalam kapitalisasi pasar.

Jack Dorsey tak ingin ketinggalan. Ia sepertinya ingin meyakinkan dan menghilangkan keraguan dengan menyambut hangat kehadiran Musk.

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Bagikan Artikel:

Video Pilihan