Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Fadel Muhammad Dukung Pemerintah Persiapkan Kelancaran Mudik Lebaran

Fadel Muhammad Dukung Pemerintah Persiapkan Kelancaran Mudik Lebaran Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia, Fadel Muhammad, mendukung dan mengapresiasi Pemerintah di dalam mempersiapkan kelancaran mudik Lebaran tahun 2022.

“Saya sangat mendukung dan mengapresiasi Pemerintah yang mempersiapkan segala sesuatunya dengan ekstra demi menjaga kelancaran masyarakat kita yang mau mudik Lebaran tahun ini,” ujarnya di Jakarta (7/4/2022).

Baca Juga: Soal Wajib Booster, Bandingkan Mudik Nonton MotoGP Mandalika, Said Aqil: Indonesia Pincang!

Founder dan Komisaris Warta Ekonomi ini juga menyatakan bahwa keseriusan Pemerintah di dalam mempersiapkan keamanan, kenyamanan, dan keselamatan bagi masyarakat yang mudik Lebaran 2022 harus didukung oleh semua stakeholder.

“Keseriusan Pemerintah yang mempersiapkan semuanya, mulai dari arus mudik dan arus balik guna meminimalisir kemacetan, vaksinasi, dan yang lain ini patut kita dukung sepenuhnya. Semua stakeholder harus dukung,” katanya.

Fadel Muhammad juga kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk mengikuti kebijakan Pemerintah sebelum melaksanakan mudik Lebaran.

“Saya ingin kembali ingatkan masyarakat untuk tidak lupa vaksin booster dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Yang belum vaksin, ayo segera vaksin. Kalau sudah begitu kan mudik nanti jadi semakin aman dan nyaman,” tutupnya.

Editor: Aldi Ginastiar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan