Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

IFG Tunjuk Maliki Heru Santosa sebagai Komisaris IFG Life, Simak Nih Susunan Komisaris Terbarunya!

IFG Tunjuk Maliki Heru Santosa sebagai Komisaris IFG Life, Simak Nih Susunan Komisaris Terbarunya! Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
Warta Ekonomi, Jakarta -

Perusahaan Perseroan (Persero) PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia yang dikenal dengan Indonesia Financial Group (IFG) dan PT Bahana Kapital Investa yang merupakan anak perusahaan IFG sekaligus pemegang saham PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) menetapkan Maliki Heru Santosa sebagai Komisaris IFG Life.

Hal ini berdasarkan Keputusan Sirkuler Pemegang Saham PT Asuransi Jiwa IFG Nomor: KS-02/AJIFG/IV/2022.

Baca Juga: IFG Berhasil Borong 3 Penghargaan Sekaligus di Ajang PR Indonesia Awards 2022

Dengan demikian, susunan jajaran Komisaris IFG Life terbaru sebagai berikut:

  • Rianto Ahmadi : Komisaris Utama
  • Sabam Hutajulu : Komisaris Independen
  • Yasril Rasyid : Komisaris Independen
  • Maliki Heru Santosa : Komisaris

Manajemen IFG menyambut baik kehadiran Maliki Heru Santosa dalam susunan Dewan Komisaris IFG Life terbaru untuk kemudian bersama-sama dengan anggota Dewan Komisaris lainnya serta Direksi IFG Life dapat mencapai visi untuk menjadi Perusahaan Asuransi Jiwa dan Kesehatan Terbaik di Indonesia, dengan memberikan layanan berbasis proteksi yang terpercaya, dan terlengkap serta berkomitmen untuk memberikan perlindungan yang aman dan berkesinambungan terhadap rencana masa depan nasabah.

“Kami percaya dengan pengalaman panjang sebagai Auditor Utama di Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) dan Komite Audit di Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), Bapak Maliki dapat meningkatkan kualitas pengawasan dan praktik terbaik dalam pengelolaan keuangan IFG Life dalam rangka mengawal peran strategis IFG Life kedepannya,” ujar Sekretaris Perusahaan IFG, Beko Setiawan.

Baca Juga: IFG Progress: Profitabilitas Asuransi Kredit Terendah Dibandingkan Lini Bisnis Asuransi Umum Lain

Sebagai perusahaan Asuransi Jiwa nasional yang dibentuk sebagai mandat Pemerintah untuk menyelesaikan proses pengalihan polis nasabah eks Jiwasraya yang setuju restrukturisasi, IFG Life terus melakukan berbagai inovasi terdepan dalam pelayanan untuk nasabah. IFG Life telah meluncurkan Lifia, sebuah layanan berbasis digital sebagai perwujudan komitmen IFG Life dalam melayani dan membangun kedekatan dengan LifeFriends: sapaan hangat kepada seluruh nasabah IFG Life dan masyarakat luas. Virtual Assistant Customer Care yang diberi nama Lifia merupakan singkatan dari LifeFriends Assistant yang akan membantu dalam memberikan pelayanan maksimal.

Editor: Aldi Ginastiar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan