Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bebas Beraktivitas Tanpa Batas dengan Solusi Cerdas dari IndiHome!

Bebas Beraktivitas Tanpa Batas dengan Solusi Cerdas dari IndiHome! Kredit Foto: IndiHome
Warta Ekonomi, Jakarta -

Seiring dengan berlalunya masa pandemi Covid-19, tingkat penetrasi internet di Indonesia kian meningkat. Masyarakat memanfaatkan internet di berbagai aktivitasnya yang juga turut andil dalam mendorong pemulihan ekonomi nasional.

Melihat hal tersebut, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menghadirkan sebuah solusi cerdas yang akan mendukung aktivitas masyarakat tanpa batas. Solusi ini diwujudkan melalui penawaran Paket Bebas Tanpa batas dengan kecepatan hingga 50 Mbps. 

Baca Juga: IndiHome Hadirkan Promo Diskon Biaya Pasang Baru Hingga 50%

Tak hanya kecepatannya yang menjadi unggulan, paket ini juga diberikan fasilitas diskon berlangganan hingga 39% sehingga pengguna dapat memperoleh paket ini dengan hanya mengeluarkan biaya mulai dari Rp200 ribu-an. 

Artinya, hanya dengan mengocek kantong sebesar Rp200 ribu-an per bulan, pelanggan sudah bisa menikmati kecepatan internet hingga 50 Mbps dan tanpa ikatan kontrak dan pinalti berlangganan.

Tidak berhenti sampai di situ, Paket Bebas Tanpa Batas ini juga memungkinkan pengguna untuk berlangganan paket 1P (one play) atau paket internet saja dengan kecepatan pilihan 30 Mbps untuk 7 perangkat dan 50 Mbps untuk 12 perangkat.

“Sebagai #InternetnyaIndonesia, IndiHome senantiasa mengedepankan kebutuhan dan kepuasan pelanggan. We are here, we do care menjadi prinsip kami dalam memberikan layanan yang terbaik untuk pelanggan,” jelas Mohamad Khamdan, Operation Vice President Consumer Fulfillmen Telkom.

Paket Bebas Tanpa Batas dari internet cepat IndiHome ini dapat diperoleh cukup dengan membeli perangkat ONT Retail Dua Band yang resmi dari TelkomGroup seharga Rp600 ribu. Kemudian, pelanggan juga berhak mendapatkan diskon 50% untuk biaya instalasi perangkat atau Rp500 ribu.

Dengan adanya perangkat ONT, pelanggan diberi kebebasan tanpa ikatan kontrak berlangganan 12 bulan dan tidak dikenakan penalti berlangganan. Selain itu, pelanggan juga mendapat jaminan perangkat dengan masa garansi 1 tahun untuk kerusakan wajar yang bukan disebabkan oleh kelalaian pelanggan.

Khamdan menambahkan, Paket Bebas Tanpa Batas ini merupakan bentuk komitmen IndiHome untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia dalam mengonsumsi internet sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Baca Juga: IndiHome Sabet 4 Penghargaan Bergengsi di Ajang Public Relations Indonesia Award 2022

Dengan segala kemudahan yang ditawarkan, Khamdan berharap pelanggan dapat menjaga perangkat resmi dari TelkomGroup tersebut tanpa menjual kembali ke pihak lain, memindahkan, mengubah, atau menyalahgunakan jaringan dan layanan IndiHome.

Penulis: Imamatul Silfia
Editor: Aldi Ginastiar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan