Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

TokoTalk Rilis Fitur StoreLinks untuk Link Bio Profesional

TokoTalk Rilis Fitur StoreLinks untuk Link Bio Profesional Kredit Foto: TokoTalk
Warta Ekonomi, Jakarta -

TokoTalk meluncurkan fitur baru bernama StoreLinks, halaman web yang bisa dipersonalisasi untuk mencantumkan lebih dari satu tautan penting dari merchant. Fitur halaman arahan referensi media ini bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam mengakses link yang berguna dan melancarkan aktivitas jual-beli.

Bagi pebisnis online, link adalah pintu masuk ke toko di mana aktivitas promosi, jual-beli, atau pengenalan produk dimulai. Untuk itu, merchant harus membagikan berbagai link tersebut ke konsumen—namun, lebih praktis bila semua tautan tersebut ditampung dalam satu halaman saja.

StoreLinks adalah fitur yang menyediakan satu link yang dipersonalisasi untuk menampung berbagai link penting lainnya. Tujuannya untuk mengarahkan audiens ke berbagai tautan yang merchant ingin bagikan, misalnya tautan ke toko online, marketplace, halaman promosi, katalog terbaru, artikel tertentu, video, nomor WhatsApp toko, hingga akun media sosial.

Alih-alih membagikan lima atau lebih tautan berbeda, sekarang pebisnis online bisa mencantumkan hanya satu tautan dari StoreLinks yang berisi lima tautan tersebut. Konsumen jadi lebih mudah mengaksesnya, tidak perlu mencari-cari lagi tautan mana untuk halaman apa.

“Sebagai salah satu fitur utama TokoTalk, StoreLinks, membantu pengguna kami untuk mengkompilasi tautan terpenting mereka ke dalam satu halaman web yang dapat diakses dengan mudah oleh audiens dari ponsel mereka. Bertepatan dengan launching fitur ini, kami ingin merayakannya dengan mengajak ilustrator Indonesia untuk berkolaborasi merancang desain edisi khusus,” jelas Yoanita Simanjuntak, Head of Division Marketing & Strategy TokoTalk.

Merchant dapat membagikan halaman StoreLinks mereka di bio profil dengan tampilan lebih profesional atau langsung meneruskannya ke audiens. Tentu saja fitur ini dapat memaksimalkan trafik dari media sosial, monetisasi konten, dan melancarkan alur penjualan secara online.

Desain dan gaya halaman StoreLinks bisa disesuaikan dengan selera pengguna. Bisa pilih beragam template dengan desain unik dan siap pakai—juga bebas pilih gambar, warna, dan tema untuk untuk memperkuat brand image toko online.

Dalam peluncuran fitur StoreLinks ini, TokoTalk bekerja sama dengan ilustrator lokal yaitu

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: