Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hadirkan Private Label, Astro Penuhi Kebutuhan Harian Happy Customer

Hadirkan Private Label, Astro Penuhi Kebutuhan Harian Happy Customer Kredit Foto: Astro
Warta Ekonomi, Jakarta -

Astro, pelopor quick commerce dengan waktu pengiriman 15 menit kian berkembang hadirkan layanannya di Indonesia.

Cakupan wilayah yang semakin luas di Jakarta dan Tangerang Selatan mendorong Astro lebih mendalam memahami karakter konsumen, juga jenis produk yang paling diminati.

Berkomitmen berikan yang terbaik demi memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen, Astro meluncurkan deretan produk Astro Private Label, terdiri dari kopi, roti, hingga menu Ramadan spesial seperti cake dan minuman segar, yang akan tersedia pada pilihan layanan Astro mulai 15 April 2022 bagi konsumen.

Sherlyn Gautama, Co-Founder & Chief Business Development Astro, mengungkapkan, Astro selalu mencoba untuk membantu kehidupan masyarakat dan memastikan konsumen kami senang.

Inilah alasan utama kami menghadirkan produk private label yang berfokus kepada cita rasa produk yang nikmat, bahan berkualitas, harga terjangkau dan semuanya bisa tiba di tangan konsumen dalam 15 menit.

Evan Januli, VP Brands & Marketing Astro turut menyampaikan, fokus utama Astro adalah happy customers sehingga semua inovasi yang kami lakukan berpusat di hal ini, termasuk produk private label.

Konsumen bisa mendapatkan produk private label Astro mulai 15 April 2022 bertepatan dengan 15.15 Astro yang ada di setiap bulannya langsung melalui aplikasi Astro.

Saat ini, kami pun melayani selama 24 jam non-stop, sehingga kapan saja konsumen butuh, mulai dari sahur, waktu berbuka, bahkan tengah malam sekalipun. 

"Semua produk kami selalu bisa dinikmati dalam 15 menit waktu pengiriman," jelas Evan, Rabu (13/4/2022). 

Astro Private Label dihadirkan dengan menomorsatukan kualitas, serta memperhatikan kandungan bahan dan proses pembuatan. Astro pun bekerjasama dengan petani lokal daerah untuk memberdayakan komunitas lokal dan menonjolkan kekayaan alam asli Indonesia.

Halaman:

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan