Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

AFC Lifescience Luncurkan Inovasi Baru Untuk Investasi Kesehatan

AFC Lifescience Luncurkan Inovasi Baru Untuk Investasi Kesehatan Kredit Foto: Unsplash/Joshua Coleman
Warta Ekonomi, Jakarta -

AFC Lifescience, salah satu perusahaan farmasi pemegang resmi brand AFC Lifescience di Indonesia, berencana untuk meluncurkan sebuah inovasi produk terbaru. Dr Med Olaf E Kuhnke ahli stemcel regenerasi and platelet rich plasma therapy, mengungkapkan bila hal tersebut dilakukan melihat keberhasilan perusahaan dalam memasarkan beberapa produk sebelumnya. Sehingga, diyakini produk terbaru AFC Lifescience dapat juga diterima pasar dan masyarakat Indonesia. 

“Kami telah melakukan kerjasama dengan beberapa ilmuwan terkemuka dari beberapa negara untuk inovasi produk, kami ingin mengulang keberhasilan tersebut kali ini. Produk terbaru kami kali ini adalah Utsukushhii Gold Version, “katanya, di Jakarta, Rabu(13/4/2022). 

Baca Juga: Obat GERD Baru, Daewoong Pharmaceutical Ajukan NDA di Indonesia untuk Fexuprazan

Menurut Med Olaf, utsukushiGold Version merupakan sebuah hasil inovasi atau penyempurnaan dari produk Utsukushhii sebelumnya Mono-dzukuri. “Karena pada produk ini kami telah melengkapi beberapa bahan aktif sehingga manfaat produk juga dapat melebihi versi lamanya,” ucapnya. 

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa Utsukushhii Gold Version adalah hasil kerjasama dari ilmuan terkemuka di Jepang dan perusahaan juga  menggandeng Seorang Professor tersohor dari Eropa untuk beberapa uji klinis dan paten, baik dari produk atau bahan aktif tambahan.

"Produk ini merupakan sebuah gambaran dari kepedulian kami terhadap sektor kesehatan di Indonesia, dan juga karena kesadaran kami untuk membantu meningkatkan kualitas Kesehatan di Indonesia, terutama di masa pandemi ini yang sudah berjalan selama beberapa tahun."tukasnya

Ia juga mengatakan Utsukushhii Gold Version merupakan produk Triple Probiotic pertama di Indonesia, menggunakan beberapa bahan aktif yang terbilang sangat kompleks seperti Lactococcus Lactis, Lactic Acid Bacteria, dan Bifidobacterium Longum.

Baca Juga: Kisah Perusahaan Raksasa: Takeda, Farmasi Berbasis Penelitian Beroperasi di Lebih dari 90 Negara

Bahan-bahan yang digunakan di dalam produk ini juga tidak diragukan lagi dan bahkan akan dapat bersaing sampai ranah internasional, memiliki beberapa manfaat yang tidak dapat dipandang sebelah mata, Utsukushhii Gold Version memebantu mencegah gangguan pada liver, anti-peradangan, hingga membantu meningkatkan daya tahan tubuh anda agar tetap dapat beraktifitas setiap harinya. Produk ini dilengkapi dengan beberapa uji klinis dan 8 Paten yang tentunya telah diakui oleh skala internasional.

"Kami berharap dengan dikeluarkannya produk baru ini, Utsukushhii Gold Version dapat mengikuti keberhasilan dari beberapa produk dari AFC sebelumnya dan juga dapat membantu masyarakat dalam melawan berbagai gangguan kesehatan yang ada di sekitar kita,” pungkasnya. 

Med Olaf juga menegaskan Dengan adanya produk baru dan inovasi yang terus-menerus ini, kami AFC Lifescience Indonesia bermaksud untuk membuktikan komitmen kami dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh member, konsumen, dan Indonesia.

Penulis: Annisa Nurfitriyani
Editor: Annisa Nurfitriyani

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan