Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gelar Pasar Murah, 20 Ribu Liter Minyak Ditebar Sinar Mas Land Dkk

Gelar Pasar Murah, 20 Ribu Liter Minyak Ditebar Sinar Mas Land Dkk Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dalam rangka terus peduli terhadap kebutuhan masyarakat dan menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H, Sinar Mas Land bersama Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Apkasindo) dan Sahabat Gias sebagai fasilitator menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Pasar Murah Minyak Goreng Curah pada Jumat (15/4) kemarin. 

Dalam kegiatan CSR di bidang ekonomi sosial ini, 20 ribu liter minyak goreng (migor) curah digelontorkan dalam bentuk bazar murah kepada masyarakat dan pelaku usaha mikro, kecil, menengah (UMKM) di Mal Mangga Dua.  Baca Juga: MMS Group Indonesia Raih 5 Penghargaan TOP CSR AWARDS 2022

Walikota Jakarta Pusat, Dhany Sukma dalam sambutannya mengatakan pihaknya mengapresiasi kegiatan bazar minyak goreng ini yang memberikan kemudahan kepada masyarakat dan UMKM untuk mendapatkan migor murah terutama di Ramadhan kali ini. 

Baca Juga: Program CSR Makin Matang, Perusahaan Indonesia Berhasil Cakup Persoalan Sosial Hingga Biodiversity

"Semoga ke depannya semakin banyak perusahaan yang membuat kegiatan CSR serupa sehingga manfaatnya dapat dirasakan langsung seluruh masyarakat," ujar Dhany. 

Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi DKI Jakarta, Elisabeth Ratu Rante Allo menambahkan, bazar ini juga wujud kolaborasi nyata pengusaha dan pemerintah untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat. 

"Selain itu, upaya tersebut menunjukkan kepedulian kepada pelaku UMKM sebagai pilar ekonomi untuk bisa bangkit membangun usaha mereka yang terdampak selama pandemi," ujar Elisabeth.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel:

Video Pilihan