Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Curhat Bella Hadid Kala Dibungkam Instagram Terkait Postingnya soal Palestina

Curhat Bella Hadid Kala Dibungkam Instagram Terkait Postingnya soal Palestina Kredit Foto: Twitter/ALQadiPAL
Warta Ekonomi, Washington -

Supermodel Palestina-Amerika Bella Hadid mengatakan dia dibungkam oleh Instagram setiap kali dia memposting sesuatu tentang Palestina, lapor Anadolu Agency.

"Instagram saya telah menonaktifkan saya dari memposting di cerita saya - cukup banyak hanya ketika itu berbasis di Palestina, saya akan berasumsi," katanya.

Baca Juga: Israel Membantai Muslim Palestina saat Bulan Ramadan, Pejabat Indonesia Lantang Suarakan...

"Ketika saya memposting tentang Palestina, saya langsung mendapatkan larangan bayangan dan hampir 1 juta lebih sedikit dari Anda yang melihat cerita dan postingan saya," katanya kepada majalah mode Harper's Bazaar.

Diblokir bayangan berarti eksposur Anda pada platform media sosial tertentu telah dibatasi dan hanya Anda dan pengikut langsung Anda yang dapat melihat posting Anda, kata majalah itu.

Ketegangan meningkat di seluruh wilayah Palestina sejak pasukan Israel menyerbu Masjid Al-Aqsa dan melukai ratusan jemaah.

Pada Minggu, lebih dari 700 pemukim Israel memaksa masuk ke kompleks Masjid Al-Aqsa di bawah perlindungan polisi yang ketat untuk merayakan liburan Paskah Yahudi selama seminggu, yang dimulai pada hari Jumat.

Israel menduduki Yerusalem Timur, tempat Al-Aqsa berada, selama perang Arab-Israel 1967. Ini mencaplok seluruh kota pada tahun 1980 dalam sebuah langkah yang tidak pernah diakui oleh masyarakat internasional.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan